Sisi Hidup Tokoh-tokoh Terkenal Ini Akan Membuat Kamu Terkejut


Whispering Secret Best Friends Young Girls Teen

Banyak tokoh yang menjadi terkenal karena dedikasi dan prestasi mereka yang tak lekang di makan waktu. Tidak bisa dipungkiri bahwa para tokoh kerap dikaitkan dengan karya dan jasa yang telah mereka sumbangkan. Padahal, ada fakta-fakta mengejutkan dan bahkan bertolak belakang dari kehidupan beberapa tokoh terkenal yang tidak dipublikasikan.

Charles Dickens Suka Jahil Berlebihan

26381949610_68c838cc36_b

Bila namanya tidak familiar, karyanya A Christmas Carol atau Oliver Twist pasti akrab di telinga. Yang tidak kita ketahui adalah ia punya hobi jahil. Jahilnya tidak bisa dibilang normal. Ia mengganggu pejalan kaki dengan menghampiri mereka dan bicara dalam bahasa ciptaannya. Di satu hari, ia pergi ke pantai, menyeret seorang wanita tidak dikenal ke laut, dan mengancam akan membunuhnya. Dickens bilang, ia jatuh cinta kepadanya dan ingin mereka mati bersama.

Alexander Graham Bell Adalah Aktivis Anti Tuna Rungu

Alexander_Graham_Bell

Terkenal sebagai orang yang membantu manusia dapat terhubung dengan lebih mudah lewat penemuan teleponnya, Bell ternyata juga seorang anti tuna rungu. Ia percaya bahwa orang dengan disabilitas akan mengotori kehidupan manusia dan mengancam masyarakat “normal”. Ia berusaha menghapus budaya tuna rungu dengan menghapuskan bahasa isyarat, memecat guru tuna rungu, dan melarang pernikahan orang tuna rungu.

Firaun Tutankhamun Memiliki Cacat Tubuh yang Parah

tutankhamun-1818680_640

Tutankhamun adalah salah satu Firaun yang paling terkenal sejak makamnya ditemukan di tahun 1922. Namun, hasil tes baru-baru ini mendapati bahwa ia ternyata tidak memiliki fisik seperti yang kerap digambarkan. Ia memiliki cacat tubuh yang tergolong parah seperti kaki bengkok permanen, cacat tengkorak, dan pinggul yang terlalu lebar sehingga membuatnya harus ditopang tongkat saat berjalan. Keadaan ini diduga karena ayah dan ibunya adalah saudara kandung.

Buku Harian Masturbasi Hans Christian Andersen

andersen

Namanya terkenal lewat kisah seperti Putri Duyung dan Itik Buruk Rupa. Namun selain menulis dongeng anak, Andersen juga suka menulis buku harian tentang kegiatan masturbasinya. Andersen yang dikenal sebagai pemalu dan kesepian sangat terobsesi dengan masturbasi. Ia juga suka mengunjungi rumah pelacuran dan menyewa pelacurnya hanya untuk dijadikan teman mengobrol.

What's Your Reaction?
Bingung Bingung
0
Bingung
Sedih Sedih
0
Sedih
Ngagetin Ngagetin
0
Ngagetin
Keren Keren
0
Keren
Top Top
0
Top
Love Love
0
Love

Sisi Hidup Tokoh-tokoh Terkenal Ini Akan Membuat Kamu Terkejut

log in

Become a part of our community!
Belum daftar? Klik
Daftar

reset password

Back to
log in

Daftar

Join NULIS Community

Back to
log in