Waduh, Inilah Bandara Internasional Paling Sepi di Dunia


Bandara tentunya sebuah tempat di mana hilir mudik orang yang saling datang dan pergi. Mengingat bandara tentu sebuah tempat yang ramai dengan beragam orang baru dan aktifitasnya. Namun, bagaimana jika ternyata ada bandara yang sepi?

30068_840x576

Seperti dilansir dari laman nine, bandara tersepi di dunia ini terdapat di negara Sri Langka. Bandara yang memiliki nama Bandara Internasional Mattala Rajapaksa ini diambil dari nama mantan presiden di negara tersebut. Mahindra Rajapaksa namanya. Bandara ini termasuk bandara terbesar kedua di Sri Langka dan sekaligus menjadi bandara paling sepi di dunia.

Screenshot_2017-07-16-10-06-03

Bandara internasional ini awalnya di bangun dengan menghabiskan dana sebesar $270 juta atau setara dengan Rp. 3,5 triliun. Bandara ini bertujuan untuk menggait para wisatawan agar berkunjung ke Negara Sri Langka.

Umumnya sebuah bandara internasional perharinya di kunjungi oleh 250 ribu orang wisatawan. Namun bandara ini hanya di kunjungi rata rata 50 sampai 70 penumpang per harinya.

Screenshot_2017-07-16-10-06-19

Sebenarnya soal fasilitas bandara internasional, termasuk lengkap. Terdapat loket check-in, pusat perbelanjaan, arsitektur yang indah, ruang tunggu kelas ekonomi, cafe, bahkan memiliki landasan pacu yang melayani pesawat tipe A380.

What's Your Reaction?
Bingung Bingung
0
Bingung
Sedih Sedih
0
Sedih
Ngagetin Ngagetin
0
Ngagetin
Keren Keren
0
Keren
Top Top
0
Top
Love Love
0
Love

Waduh, Inilah Bandara Internasional Paling Sepi di Dunia

log in

Become a part of our community!
Belum daftar? Klik
Daftar

reset password

Back to
log in

Daftar

Join NULIS Community

Back to
log in