4 Mantan Pesepak Bola ini Isi Masa Pensiun dengan Jajal Dunia Film


Dalam dunia sepak bola, pensiun adalah hal yang memang tak bisa dielakkan, semakin bertambahnya umur atau performa yang menurun, membuat para pemain sepak bola cepat atau lambat harus gantung sepatu. Seperti 4 pesepak bola ini, mereka mengisi masa pensiunnya dengan bermain di beberapa film.

Pele

Siapa yang tak kenal dengan legenda dunia sepak bola spesialnya legenda dari negera Brazil satu ini, Pele yang bernama aslikan Edison Arantes do Nascimento ini telah tak bersepak bola lagi sejak tahun 1977. Dimasa tuanya, sang pembawa juara Piala Dunia untuk Brazil ini ternyata juga membintangi beberapa film seperti A Minor Miracle, Hotshot, dan Victory.

Ian Wright

Para pecinta Arsenal pastinya mengenal Wright, walau ia telah gantung sepatu sejak tahun 2000, Wright telah berjuang bersama para pemain Arsenal lain selama tujuh musim. Di tahun 2011, Wright pernah mendapatkan tawaran untuk menjadi aktor di film Sun Of The Black Gun, Wright pun setuju dan bermain sebagai seorang gangster.

Eric Cantona

Fans MU pasti sangat mengenal wajah ini, dijuluki sebagai The King, membuat Cantona begitu melejit dan disegani fans dalam klub Manchester United. Siapa sangka, sang legenda ini di masa pensiunnya mengisi waktu dengan membintangi beberapa film, seperti Looking for Eric, The Salvation, serta Elizabeth.

Stan Collymore

Collymore sudah banyak malang melintang dalam beberapa klub, banyak klub yang ia masuki saat masih merumput menggocek bola bersama para pemain lain yang terus berganti. Pada akhirnya, Collymore bermain film di masa pensiunnya, yaitu film berjudul Basic Instinct 2.

What's Your Reaction?
Bingung Bingung
0
Bingung
Sedih Sedih
0
Sedih
Ngagetin Ngagetin
0
Ngagetin
Keren Keren
0
Keren
Top Top
0
Top
Love Love
0
Love

4 Mantan Pesepak Bola ini Isi Masa Pensiun dengan Jajal Dunia Film

log in

Become a part of our community!
Belum daftar? Klik
Daftar

reset password

Back to
log in

Daftar

Join NULIS Community

Back to
log in