Lama Tak Muncul, Beginilah Kabar Medina Kamil Si ‘Petualang Cantik’?


_20170707_103547

Siapa yang tak mengenal sosok petualang cantik yang satu ini. Medina Kamil, namanya melejit usai menjadi presenter ‘Jejak Petualang’ di salah satu stasiun TV swasta. Lama tak muncul di layar kaca, bagaimana kabarnya kini?

Dari postingan akun instagram resminya, diketahui bahwa Medina Kamil sudah menikah pada tahun 2015 yang lalu dengan seorang drummer bernama Deska Anugerah Samudera.

Medina Kamil

Usai menikah, Medina lebih sibuk mengurusi urusan rumah tangganya. Apalagi setelah menikah, presenter cantik ini telah dikaruniai seorang putri cantik berusia satu tahun. Putrinya itu ia namani dengan Kana Kiandra Samudera.

_20170707_103529

Meski sempat trauma dalam insiden ekspedisi Papua di Laut Arafuru, dara cantik kelahiran Jakarta 6 April 1982 yang lalu itu nampak tak ‘kapok’. Bahkan ia kini malah semakin mencintai alam. Hal itu terlihat dalam postingan instagramnya. Ia bercerita sebelum prosesi lamaran sempat melakukan pendakian ke Bukit Raya Kalimantan.

_20170707_103604

“Yang menyadarkan gw kalo ternyata gw cinta banget sama hutan, pohon, alam dan lainnya. sampe bela2in bgt ikut pendakian walau 2 hari setelah pulang lgs acara lamaran, hampir di pecat jd calon menantu,” tulisnya.

Semenjak menjadi seorang ibu bagi si kecil Kana, Penampilan Medina Kamil tampak lebih anggun dan lebih cantik. Dibalut dengan kebaya berwarna soft pink, ia dan sang suami terlihat makin serasi. Selain itu, Medina juga mengunggah foto saat dirinya menjelajahi alam disandingkan dengan ia yang menggendong Kana dengan kebaya cantiknya itu.

“Sebagai perempuan saya bangga bisa menjelalajahi seluruh pelosok daerah, belantara hingga puncak gunung. Tapi ada yang lebih membanggakan lagi dari segala cerita dan pengalaman yang saya rasakan, yaitu menjadi seorang ‘ibu’,” tulisnya.

_20170707_103547

Ia kini juga sudah jarang tampil di televisi dan menjelajahi alam. Medina saat ini masih menikmati momen menjadi seorang ibu muda. Ia juga berkeinginan agar kelak si kecil Kana ketika sudah menjadi orang dewasa bisa mengikuti jejak ibunya. Kendati demikian, Medina tampak khawatir akan hal tersebut, oleh karena itu ia juga menulis ketika anaknya akan menjelalah alam, maka medina juga harus ikut bersama-sama.

What's Your Reaction?
Bingung Bingung
0
Bingung
Sedih Sedih
0
Sedih
Ngagetin Ngagetin
0
Ngagetin
Keren Keren
0
Keren
Top Top
0
Top
Love Love
0
Love

Lama Tak Muncul, Beginilah Kabar Medina Kamil Si ‘Petualang Cantik’?

log in

Become a part of our community!
Belum daftar? Klik
Daftar

reset password

Back to
log in

Daftar

Join NULIS Community

Back to
log in