Tak Seram, 4 Hantu dari Film Horor Ini Ternyata Diperankan oleh Wanita Cantik


Film horror tentu pastinya membawa kesan seram, dan membuat jantung serta adrenalin terpacu. Beberapanya, selain dikarenakan efek suara yang ada, hal itu juga karena hantu-hantu yang sering ada disetiap film horror. Namun, ternyata beberapa hantu yang terkenal dengan filmnya, pemeran hantu tersebut ternyata juga di perankan oleh beberapa artis yang nyatanya cantik, seperti 4 artis ini, jauh dari kesan hantu yang menakutkan.

Asha Shara di Terowongan Casablanca

Film horror Indonesia yang dulu pernah booming karna mengangkat urban legend daerah ini, pasti sangat membekas saat hantu khas Indonesia yaitu Kuntilanak muncul di scene film. Namun, pemeran kuntilanak seram itu ternyata wanita yang cantik, yaitu Asha Shara, sangat berbanding terbalik dengan perannya sebagai hantu.

Yukie Nakama di The Ring

Sangat memorable, saat adegan hantu bernama Sadako yang keluar dari televisi dalam film The Ring. Kengerian Sadako ternyata di perankan oleh artis Jepang yang cantik, yaitu Yukie Nakama.

Misaki Saisho di Ju-On

Film ini sempat menjadi film terseram di dunia, keseraman film Ju-On salah satunya tentu karena penampakan si hantu. Ternyata, di balik betapa mengerikannya, pemeran hantu itu diisi oleh Misaki Saisho, sang artis cantik yang berbanding terbalik sebagai hantu.

Jian Batari di Legenda Sundel Bolong

Masih dengan film horror yang mengangkat urban legend khas Indonesia, kali ini hantu sundel bolong di perankan oleh wanita cantik Jian Batari. Jian berhasil membawa kengerian yang harus ia lakukan agar para penonton merasa takut dibalik wajah cantiknya.

What's Your Reaction?
Bingung Bingung
0
Bingung
Sedih Sedih
0
Sedih
Ngagetin Ngagetin
0
Ngagetin
Keren Keren
0
Keren
Top Top
0
Top
Love Love
0
Love

Comments are closed.

Tak Seram, 4 Hantu dari Film Horor Ini Ternyata Diperankan oleh Wanita Cantik

log in

Become a part of our community!
Belum daftar? Klik
Daftar

reset password

Back to
log in

Daftar

Join NULIS Community

Back to
log in