Benci Lipsync, 4 Band Ini Perlihatkan Ketidaksukaannya di Acara Musik


Lipsync adalah metode panggung yang kadang kerap digunakan oleh para musisi jika dianggap performanya di atas panggung nanti tidak prima. Namun, ada pula musisi yang membenci lipsync, dengan alasan seperti menghina dirinya sendiri karena tak dapat tampil baik, contohnya seperti 4 band ini, mereka menunjukkan kebenciannya terhadap lipsync pada sebuah event musik.

Muse

Muse pernah dipaksa untuk harus melakukan lipsync, namun malah mempermainkan metode panggung ini di sebuah event musik di negara Italia. Selama beraksi diatas panggung, para personil Muse malah bertukar posisi alat musik, bukan cuma itu, mereka juga malah tertawa-tawa diatas panggung.

Oasis

Salah satu band besar dunia ini ulahnya hampir sama dengan apa yang dilakukan oleh Muse di atas panggung untuk menunjukkan ketidak sukaannya terhadap lipsync. Di pegelaran event musik bertajub Top of the Pops, Liam dan Noel bertukar posisi, dimana Liam adalah sang vokalis bertukar menjadi bassist, dan Noel yang awalnya bassist menjadi vokalis. Jelas orang akan langsung tau bahwa ini adalah lipsync, karna suara yang penonton dengar tetaplah suara Liam.

Nirvana

Masih dalam event musik yang sama, yaitu Top of the Pops, Nirvana pernah mengacaukan event tersebut dengan menunjukkan ketidak sukaannya terhadap lipsync hingga Nirvana tak diundang lagi ke acara tersebut. Cobain sang vokalis mengganti 2 bait lagunya di atas panggung menjadi “Load up on drugs, and kill your friends”.

The Stranglers

The Stranglers pernah pula menunjukkan ketidak sukaannya pada lipsync, saat musik dimainkan, The Stranglers tampak bermain musik seperti sedang melawak, seperti melakukan gerakan aneh, mereka bermain musik dengan sengaja mempermalukan metode panggung tersebut.

What's Your Reaction?
Bingung Bingung
0
Bingung
Sedih Sedih
0
Sedih
Ngagetin Ngagetin
0
Ngagetin
Keren Keren
0
Keren
Top Top
0
Top
Love Love
0
Love

Benci Lipsync, 4 Band Ini Perlihatkan Ketidaksukaannya di Acara Musik

log in

Become a part of our community!
Belum daftar? Klik
Daftar

reset password

Back to
log in

Daftar

Join NULIS Community

Back to
log in