Miris! 4 Artis Ini Pernah Dipenjara Atas Kasus Pembunuhan


Gemperlapnya dunia artis serta musisi dunia kadang membutakan banyak orang tentang bagaimana sisi buruk mereka, mulai dari beberapa kasus narkoba dan bahkan hingga pembunuhan. Seperti 4 artis ini, mereka pernah dipenjara atas kasus pembunuhan yang mereka lakukan.

Sid Vicious

Adalah salah satu legenda dalam musik punk, yaitu bassist dari band yang terkenal dengan gayanya yang anarkis, yaitu Sex Pistols. Vicious terjerat kasus pembunuhan atas terbunuhnya pacarnya sendiri, Nancy Spungen. Nancy meninggal dengan keadaan ditusuk senjata tajam saat tengah menginap bersama Vicious. Namun, Vicious tak mengingat apa-apa karena tengah dalam keadaan mabuk narkoba.

Paul Kelly

Kelly adalah seorang aktor yang sempat memerankan film bertajub Command Decision, dan mendapatkan penghargaan pula atas perannya itu. Sayangnya, Kelly pernah bertengkar dengan Ray Raymond sang aktor lainnya, Kelly pun memukuli Raymond hingga mati, Kelly akhirnya dipenjara atas kasus pembunuhan.

Phil Spector

Spector adalah seorang artis di balik layar gemerlapnya musik dunia. Ia adalah produser rekaman musik untuk band-band besar yang melegenda, salah satunya adalah The Beatles. Spector dipenjara selama 19 tahun atas kasus pembunuhan terhadap Lana Clarkson, Clarkson meninggal dengan keadaan ditembak oleh pistol.

C-Murder

Rapper yang bernama aslikan Corey Miller ini di dakwa atas terbunuhnya Steve Thomas. Nama panggungnya sebagai Murder nampaknya memang menyimbolkan dirinya, kasus pembunuhan yang ia lakukan pun ternyata hanya karna Thomas mempermalukan Murder dalam event Battle Hosted.

What's Your Reaction?
Bingung Bingung
0
Bingung
Sedih Sedih
0
Sedih
Ngagetin Ngagetin
0
Ngagetin
Keren Keren
0
Keren
Top Top
0
Top
Love Love
0
Love

Miris! 4 Artis Ini Pernah Dipenjara Atas Kasus Pembunuhan

log in

Become a part of our community!
Belum daftar? Klik
Daftar

reset password

Back to
log in

Daftar

Join NULIS Community

Back to
log in