Divonis Hidup Kurang 5 Bulan, Artis Indonesia Ini Kini Sehat Walafiat


Tumor dan kanker memang terkenal mematikan sehingga dikategorikan ke dalam penyakit yang sangat berbahaya. Pasalnya, para tenaga ahli belum menemukan obat untuk mencegah penyakit tersebut. Sehingga para penderita penyakit ini sering kali divonis dokter bahwa usianya tak akan lama lagi. Jal ini sama seperti yang dirasakan oleh salah satu aktor Epy Kusnandar.

Bermula dari denyutan kepala yang terus-menerus namun ia selalu mengabaikannya. Epy akhirnya jatuh pingsan pada 2011 lalu diwaktu malam hari. Kemudian dokter pun mendiagnosa denyutan pada kepala tersebut disebabkan oleh ada benjolan kecil yang bersarang di otak Epy. Benjolan kecil itulah yang merupakan bibit tumbuhnya tumor yang di derita Epy sekarang ini. Sehingga dokter pun memvonis hidup Epy kurang dari 5 bulan lagi.

Mendengar pernyataan dari dokter tersebut, Epy sempat ingin menyerah, dan merasa pesimis untuk hidup. Iapun rutin untuk melakukan therapi secara alami, serta Epy juga mengubah pola hidupnya yang awalnya tidak terjadwal menjadi gaya hidup sehat. Berbagai usaha ia lakukan untuk mengalahkan penyakitnya itu, namun akhirnya berbuah manis. Evy berhasil mematahkan pernyataan dokter  memvonisnya bahwa hidupnya tinggal 4 bulan lagi.

Kini, Epy telah aktif kembali mengisi layar kaca dengan ikut berperan di berbagai sinetron, dan mendapat sambutan hangat dari publik. Dikabarkan pula Epy kembali aktif di panggung teater dan kini ia tengah memproduksi film horor terbaru.

What's Your Reaction?
Bingung Bingung
0
Bingung
Sedih Sedih
0
Sedih
Ngagetin Ngagetin
0
Ngagetin
Keren Keren
0
Keren
Top Top
0
Top
Love Love
0
Love

Divonis Hidup Kurang 5 Bulan, Artis Indonesia Ini Kini Sehat Walafiat

log in

Become a part of our community!
Belum daftar? Klik
Daftar

reset password

Back to
log in

Daftar

Join NULIS Community

Back to
log in