Astaga! Wanita Ini Justru Bangga Saat Ketahuan Selingkuh dengan Brondong


Hasil gambar untuk ketahuan mesum

Sebuah cuplikan video yang menayangkan rekaman seorang wanita yang tengah digrebek berduaan bersama seorang pria muda alias brondong menjadi viral dan banyak diperbincangkan oleh netizen di dunia maya.

Dilansir dari Mynewshub, dalam kejadian yang terjadi di Taman Jubillee, Malaysia ini, sang wanita mengaku telah memiliki suami. Keduanya bahkan disebut telah berulang kali melakukan perbuatan mesum di sebuah kontrakan.

Lama – lama warga pun mulai resah dan kemudian memutuskan untuk menggrebek mereka berdua. Melalui rekaman video yang singkat, wanita itu terlihat mencoba mempertahankan posisi pria asal Bangladesh itu dengan mencoba melindungi wajahnya.

Wanita itu tak mau selingkuhannya malu karena mukanya tersorot kamera. Bahkan ia mencoba melarang sejumlah orang yang hendak merekam wajah pria tersebut ataupun kejadian tersebut di kantor polisi.

“Sudah ada suami tapi ikut pria lain, bodoh,” ujar sang perekam video.

Wanita itu mengaku bahwa teman pria selingkuhannya adalah seorang pria yang baik, sopan, dan jauh lebih pengertian dari suaminya. Ia kemudian mempertanyakan mengapa hanya pria yang bisa ‘diterima’ ketika melakukan maksiat dengan wanita lain.

Pria buat semua bisa saja tapi kalau perempuan buat semua salah,” kata wanita itu kesal.

Wanita itu juga mengklaim bahwa tindakan yang ia lakukan bersama pria itu atas dasar sukarela dan kepasrahan dirinya, ia menuruti selingkuhannya yang membawanya ke sebuah rumah kosong.

Sementara itu, netizen yang menyaksikan rekaman itu banyak yang mengecam keras perbuatan dan sikap wanita itu pada selingkuhannya yang seakan tidak peduli pada rumah tangganya.

What's Your Reaction?
Bingung Bingung
0
Bingung
Sedih Sedih
0
Sedih
Ngagetin Ngagetin
0
Ngagetin
Keren Keren
0
Keren
Top Top
2
Top
Love Love
0
Love

Astaga! Wanita Ini Justru Bangga Saat Ketahuan Selingkuh dengan Brondong

log in

Become a part of our community!
Belum daftar? Klik
Daftar

reset password

Back to
log in

Daftar

Join NULIS Community

Back to
log in