Bertubuh Semok, Model Ini Hebohkan Dunia Maya


20170713120939

Menjadi model ternama di tanah lahir merupakan impian setiap wanita. Tetapi karena tidak memenuhi syarat, banyak wanita yang merasa kecewa dan putus asa. Seperti yang kita ketahui, bahwa untuk menjadi model yang paling utama itu adalah harus bertubuh tinggi dan juga langsing. Namun hal tersebut justru tidak berlaku di Negeri Gajah Putih.

Seorang model tidaklah harus memiliki kriteria yang langsing dan tinggi. Tetapi hanya cukup bermodalkan kepercayaan diri. Hal ini yang membuat dunia modeling Thailand menjadi sorotan dunia.

20170713121947

Tepatnya terjadi ketika seorang wanita bernama Saowaluk Hirokajung Ping Anawong. Dengan tubuhnya yang sedikit sekel dan pendek, Saowaluk sangat percaya diri untuk menjadi model. Tanpa disangka, pandangan positif seperti ini menarik pujian dari netizen.

Mereka ramai-ramai mengeluarkan komentar kesetujuannya dengan pemikiran dan pandangan Saowaluk terhadap profesi yang diidam-idamkan kaum perempuan.

20170713121943

Menurut Saowaluk, tubuh perempuan itu pada dasarnya sudah indah dari sejak lahir. Tapi hanya saja banyak yang kurang mensyukuri sehingga mengikuti standar yang ditetapkan masyarakat tentang bagaimana seharusnya terlihat sempurna.

What's Your Reaction?
Bingung Bingung
0
Bingung
Sedih Sedih
0
Sedih
Ngagetin Ngagetin
0
Ngagetin
Keren Keren
0
Keren
Top Top
0
Top
Love Love
0
Love

Bertubuh Semok, Model Ini Hebohkan Dunia Maya

log in

Become a part of our community!
Belum daftar? Klik
Daftar

reset password

Back to
log in

Daftar

Join NULIS Community

Back to
log in