Percaya atau Tidak, Pesugihan Ini Mensyaratkan Ritual Hubungan Intim


Percaya atau tidak, masih banyak yang percaya bisa kaya dengan jalan gaib. Faktanya, masih saja ada yang percaya bisa menggandakan uang lewat cara gaib. Kasus Dimas Kanjeng adalah salah satu buktinya, dimana masih banyak yang percaya dapat harta dari jalan pintas.

Selain masih banyak yang percaya dengan penggandaan uang, jalan gaib lain yang juga bisa dipercaya bisa membuat kaya adalah lewat cara pesugihan. Pesugihan dengan cara memelihara tuyul adalah yang paling sering didengar.

Sumber foto: khususmisteri.blogspot.co.id
Sumber foto: khususmisteri.blogspot.co.id

Tapi, banyak model pesugihan lain selain memelihara tuyul. Misalnya pesugihan babi ngepet. Tentu, kaya dengan jalan pesugihan bukanlah gratis. Harus ada syarat yang wajib dipenuhi si pencari pesugihan. Yang ekstrem harus memberikan tumbal nyawa, entah itu nyawa kerabat atau sanak saudara.

Salah satu pesugihan lain yang punya syarat ekstrem adalah pesugihan. Syaratnya, tak hanya serem tapi juga nyeleneh. Pesugihan itu adalah pesugihan dengan memuja Nyi Blorong atau siluman ular.

Pesugihan ini syaratnya sangat berat. Selain si pelaku pesugihan mesti menyediakan tumbal nyawa, tapi juga dalam waktu tertentu harus melayani nafsu Nyi Blorong dengan cara berhubungan intim.

Konon kabarnya, setelah berhubungan intim dengan Nyi Blorong, si pelaku pesugihan akan langsung mendapat kepingan emas. Benar atau tidaknya Wallahu alam. Yang pasti kaya dengan jalan pesugihan adalah dosa besar. Cara kaya yang dilarang agama dan tak pantas ditiru.

What's Your Reaction?
Bingung Bingung
0
Bingung
Sedih Sedih
0
Sedih
Ngagetin Ngagetin
0
Ngagetin
Keren Keren
0
Keren
Top Top
0
Top
Love Love
1
Love

Percaya atau Tidak, Pesugihan Ini Mensyaratkan Ritual Hubungan Intim

log in

Become a part of our community!
Belum daftar? Klik
Daftar

reset password

Back to
log in

Daftar

Join NULIS Community

Back to
log in