7 Alasan Agnez Mo Dicintai oleh Para Fans Sejatinya


Bernama lengkap Agnes Monica Muljoto, dara kelahiran Jakarta pada 1 Juli 1986 ini adalah salah satu artis Indonesia yang sukses di ranah industri hiburan tanah air. Kini ia lebih dikenal dengan sebutan Agnez Mo seiring langkahnya yang semakin melaju menjadi artis internasional sesuai dengan kata-kata yang kerap diucapkan: “dream, believe and make it happened”.

NIC atau NEZindaCLUB merupakan fans resmi di bawah naungan Agnes Monica Entertainment, tidak hanya di Jakarta, mereka yang benar-benar mengidolakan wanita ini tersebar di seluruh tanah air. Mungkin kamu penasaran alasan kenapa fans Agnez Mo begitu mencintainya?

Artis Multi Talenta
Semenjak kecil ia telah wara-wiri di industri hiburan, ia pernah menjadi presenter cilik kala itu selain berprofesi sebagai penyanyi yang hingga saat ini masih digelutinya. Agnez Mo juga pernah menjajal dunia akting bersama artis papan atas baik di Indonesia dan di luar negeri.

agnezmo9

Sosok yang Lucu
Di beberapa acara talk show yang mengundang Agnez Mo sebagai tamu, kamu pasti terperanjat bila membandingkan gayanya ketika berada di panggung dan acara tersebut. Ia memiliki sense of humour yang akan membuat kamu tertawa terbahak-bahak.

agnezmo7Down To Earth
Meski dinobatkan sebagai artis wanita terkaya ke 3 di Asia Tenggara oleh Celebrity Net Worth dengan nominal mencapai 30 juta dolar Amerika dan mengalahkan posisi Anggun dan Krisdayanti, Agnez Mo tidak pernah terlalu show up akan kekayaan dan kemewahan yang dimilikinya.

agnezmo4

Fashionable
Agnez Mo tidak hanya dikenal lewat karya seninya, di bidang fashion ia adalah rujukan bagi banyak anak remaja dan dewasa terutama untuk bagian rambut. Ia selalu cocok dengan pakaian yang ia kenakan. Tetapi tau kah kamu? Agnez Mo kerap menggunakan hastag #enggakbakatpakekhill ketika ia mengenakan sepatu dengan hak tinggi. Mungkin ini menjadi alasan mengapa ia memakai sepatu kets.

agnezmo6

Berjiwa Sosial Tinggi
Pada salah satu ajang pencarian bakat di mana ia menjadi seorang juri, di sosial media Agnez Mo mengunggah fotonya tengah memeluk seorang kontestan. Usut punya usut ternyata Agnez Mo tengah mendamaikan hati kontestan tersebut yang tengah rindu akan sosok ayahnya. Tak hanya itu saja, Agnez Mo juga pernah membuat program: ” I Am Generation Of Love” dimana ia mengunjungi panti-panti sosial untuk memberikan semangat bagi para penderita kanker.

agnezmo5

Punya Segudang Prestasi
Lewat kemampuan vocal dan actingnya, Agnez Mo sering mendapatkan penghargaan dari berbagai nominasi baik di dalam maupun di luar negeri. Diantaranya adalah Panasonic Award, Asia Song Festival, Mnet Asian Music Award, Social Star Award, Nicklodeon Indonesia Kid’s Choice Award dan masih banyak lainnya.

agnezmo8

Mencintai Fans
Agnez Mo memiliki perhatian yang besar kepada para fansnya, ia tak jarang merespon cuitan atau mention dari fans di sosial media begitupun bila ia tengah berada di panggung, ia tak sungkan menyapa NIC dengan memberikan senyum terbaik. Setiap kali mendapatkan wawancara, Agnez Mo berulang kali mengucapkan bahwa kesuksesan yang diraihnya adalah karena keberadaan para fans.

Fans Agnez Mo tidak semuanya tergabung di NIC, itulah mengapa setiap kali mengadakan konser atau acara yang menampilkan Agnez Mo selalu diramaikan oleh orang-orang. Mereka dengan tulus selalu mendukung langkah Agnez Mo untuk meraih mimpi dari waktu ke waktu. Dan Agnez Mo adalah sosok inspiratif bagi anak muda Indonesia. Apakah kamu salah satu diantaranya?

Nulis adalah platform citizen journalism, setiap artikel menjadi tanggung jawab penulis

7 Alasan Agnez Mo Dicintai oleh Para Fans Sejatinya

log in

Become a part of our community!
Belum daftar? Klik
Daftar

reset password

Back to
log in

Daftar

Join NULIS Community

Back to
log in