Baru Menikah Seminggu, Ternyata Sang Suami Adalah Seorang Penjahat Seksual


dailymail.com
dailymail.com

Sebelum melangsungkan pernikahan memang alangkah baiknya kita mencari dan mengenal terlebih dahulu calon pengantin yang akan kita nikahi. Demi nantinya kebahagian yang akan kita rasakan setelah resmi menjadi pasangan suami istri.

Tidak seperti yang terjadi pada pasangan yang baru saja menikah ini. Pasangan tersebut bernama Jazmin Cullen dan Jason Cullen. Baru seminggu umur mereka menikah, tetapi sang istri menggugat cerai sang suami.

metro.co.uk
metro.co.uk

Cerita tersebut bermula ketika awal pertemuan mereka di sebuah pub tempat Jazmin bekerja. Ia terpesona kepada seorang lelaki bernama Jason dan mereka pun saling mencintai dan memutuskan untuk menikah dalam waktu dekat.

Pernikahan pun berlangsung dengan hikmat dan intim di kota kediaman Jazmin, Brighton. Dan mereka resmi menjadi pasangan yang sah.

dailymail.com
dailymail.com

Kebahagian muncul ketika mereka akan berbulan madu di sebuah pinggiran kota. Namun, hal buruk terjadi sang Nenek Jazmin melihat beberapa foto sang suami yang tengah melecehkan beberapa anak pada jejaring internet. Untuk membuktikan hal tersebut, ia pun memanggil polisi untuk mengungkap kasus tersebut.

Hal mengejutkan pun terjadi ketika sang polisi mengungkap identitas sebenarnya pria yang menjadi suami nya tersebut. Polisi menemukan lebih dari 8000 foto pelecehan seksual dirinya kepada anak – anak dibawah umur. Pria tersebut pun sering berganti identitas sehingga sering lolos dari penangkapan polisi.

Melihat hal tersebut, Jazmin pun akhirnya menggugat cerai dan melayangkan dendaan kepada Jason akan penipuan kepada dirinya selama ini. Jason pun kemudian di tahan oleh polisi untuk beberapa waktu.

What's Your Reaction?
Bingung Bingung
0
Bingung
Sedih Sedih
0
Sedih
Ngagetin Ngagetin
0
Ngagetin
Keren Keren
0
Keren
Top Top
0
Top
Love Love
0
Love

Baru Menikah Seminggu, Ternyata Sang Suami Adalah Seorang Penjahat Seksual

log in

Become a part of our community!
Belum daftar? Klik
Daftar

reset password

Back to
log in

Daftar

Join NULIS Community

Back to
log in