Jalin Sinergi, Nulis Sambangi IIDN dan IIDB di Bandung


about5-1

Seiring perjalanan waktu, nulis.co.id terus melebarkan sayapnya. Hubungan dengan beragam komunitas pun terus dijalin. Salah satunya adalah dengan komunitas Ibu-Ibu Doyan Nulis (IIDN) dan Ibu-Ibu Doyan Bisnis (IIDB).

Tak tanggung-tanggung, pada 7 Januari 2017 lalu, tim nulis.co.id menyambangi komunitas tersebut ke Bandung, Jawa Barat.  Karena berada dalam perspektif yang sama, keakraban langsung terjalin dan diskusi tentang dunia tulis menulis pun langsung mengalir dengan lancar.

Menurut Indari Mastuti, sang ketua komunitas, sinergi seperti ini merupakan langkah yang amat positif. Pasalnya, anggota komunitas yang dipimpinya memang orang-orang yang suka sekali menulis. Namun, mereka belum banyak menemukan wadah yang cocok.

“Hadirnya nulis.co.id sangat membantu anggota kami dalam mengembangkan bakat menulisnya.  Apalagi nulis.co.id pun menawarkan berbagai manfaat bagi penulis, salah satunya dengan adanya sistem revenue sharing,” papar Indari, yang juga menggawangi emakpintar.asia.

Indari menambahkan, apa yang menjadi kepedulian nulis.co.id sejalan dengan misi yang diembannya. Dalam perspektifnya, alangkah lebih baik bila ibu-ibu juga bisa mengaktualisasikan dirinya, yang dalam konteks ini bisa diwujudkan dalam bentuk tulisan. Wadah seperti nulis.co.id bisa menjadi tempat bagi ibu-ibu dalam mengasah kemampuan menulis menjadi lebih baik lagi.

Bagi nulis.co.id, perjalanan ini juga merupakan bagian dari kampanye ajang Writing Competition yang berlangsung tanggal 9 Januari – 16 Februari 2017. Tak heran, anggota komunitas IIDN dan IIDB yang notabene adalah ibu-ibu, langsung antusias dan siap mengikuti ajang tersebut.

Ke depan, nulis.co.id juga akan terus menyambangi beragam komunitas lain, dengan tujuan yang sama, yakni menjalin keakraban dan menjadi wadah yang paling cocok bagi untuk menulis. Jadi, tunggu kedatangan kami di komunitasmu, ya…


Like it? Share with your friends!

0
0 points
What's Your Reaction?
Bingung Bingung
0
Bingung
Sedih Sedih
0
Sedih
Ngagetin Ngagetin
0
Ngagetin
Keren Keren
0
Keren
Top Top
0
Top
Love Love
0
Love

Jalin Sinergi, Nulis Sambangi IIDN dan IIDB di Bandung

log in

Become a part of our community!
Belum daftar? Klik
Daftar

reset password

Back to
log in

Daftar

Join NULIS Community

Back to
log in