Model Ini Pergoki Pacarnya Selingkuh, Ia Beri Balasan Menakjubkan


Hasil gambar untuk suriaga pacar selingkuh

Kesetiaan tentu dibutuhkan dalam sebuah hubungan. Bila salah satu tidak setia, maka akan terjadi bencana. Tindakan selingkuh tentu tak hanya menyakiti pasangan, melainkan juga membuat kecewa keluarga dan teman yang menjadi bagian dari sebuah hubungan.

Sayangnya, beberapa pria dan wanita masih saja sering mencuri kesempatan dalam hubungan mereka karena berbagai alasan. Hal ini juga yang dialami oleh seorang model cantik bernama Allilah Suriaga. Wanita Filipina ini mengunggah kisahnya di Facebook.

Suriaga mengatakan bahwa ia mendapati pacarnya tengah berselingkuh di dalam kamar dan menutupi badannya menggunakan selimut dengan wanita lain. Namun ia tak membalas perlakuan pacarnya dengan kekerasan, perempuan ini justru memberikan balasan yang lebih menyakitkan.

Hasil gambar untuk suriaga pacar selingkuh

Ia mengunggah foto – foto pacarnya dan selingkuhannya dan mempermalukan mereka berdua di media sosial. Ternyata wanita itu sengaja datang ke Cavite hanya untuk berhubungan intim dengan pacar Suriaga.

Tak hanya itu, ia juga mengetahui bahwa wanita itu dibayar oleh pacar Suriaga. Ia kemudian mengunggah bukti percakapan sang pacar dengan selingkuhannya tersebut ketika membahas sebuah tarif kencan.

Unggahannya tersebut kemudian menjadi viral, banyak netizen yang kemudian memberikan komentar tentang kejadian ini. Namun anehnya, beberapa netizen justru menganggap kalau si pria tersebut sudah bosan dengan Suriaga.

Apapun alasannya, ketidaksetiaan tentu akan membawa masalah yang tentu juga akan menimbulkan kekecewaan dari salah satu pihak. Hal itu tentu tak akan membuat hubungan dua orang yang saling mencintai akan bertahan lebih lama.

What's Your Reaction?
Bingung Bingung
0
Bingung
Sedih Sedih
0
Sedih
Ngagetin Ngagetin
0
Ngagetin
Keren Keren
0
Keren
Top Top
1
Top
Love Love
0
Love

Comments are closed.

Model Ini Pergoki Pacarnya Selingkuh, Ia Beri Balasan Menakjubkan

log in

Become a part of our community!
Belum daftar? Klik
Daftar

reset password

Back to
log in

Daftar

Join NULIS Community

Back to
log in