Cewek Nakal Ini Akhirnya Menangis Setelah Melihat Ayahnya Lakukan Ini Tengah Malam


Hasil gambar untuk cewek nakal menangis

Setiap orang tentu pernah merasakan masa remaja dengan cara yang berbeda. Usia muda memang penuh gejolak, selalu ada pemberontahan, kadang bahkan kita merasa kalau orang tua tak memahami diri kita.

Ketika remaja kita sering beranggapan kalau ‘memberontak’ adalah simbol ‘kebebasan’ dan hidup di luar merupakan sebuah tanda kedewasaan. Namun seiring berjalannya waktu, kita akan sadar kalau semua itu salah.

Dilansir dari Beautieslife, Seorang netizen asal Taiwan membagikan kisahnya di situs Dcard.tw, berawal dari keadaan ekonomi yang tak memadai, ibu dan ayahnya terus bekerja dari pagi hingga malam. Sampai ia tak mendapat perhatian dari orang tuanya.

Hasil gambar untuk cewek nakal menangis

Ia pun memberontak sejak di bangku SMP dengan berubah menjadi nakal dengan kumpul bersama cewek – cewek nakal. Ia mulai merokok, pakai anting, mengecat warna rambut, dan kebiasaan buruk lainnya.

Ibu dan ayahnya sempat memarahinya dan mengancamnya untuk tidak mengakuinya sebagai anak. Namun ia terus melakukan hal nakal bersama teman–temannya yang lain.

Suatu malam, ia menangis ketika melihat ayahnya yang merupakan seorang buruh kasar melakukan sesuatu di tengah malam. Dulu ia selalu masuk 10 besar peringkat terbaik di kelas, namun kini ia masuk peringkat 3, namun dari belakang.

Suatu hari, ia menangis karena mendapati ayahnya mengalami luka bakar di seluruh kakinya saat kerja dan diperban. Namun demi menghidupi keluarganya, ayahnya berusaha bertahan dan terus bekerja seperti biasa.

Malam itu ia diam–diam mengintip ayahnya dari balik pintu yang baru berangkat kerja shif malam dan kebetulan ia melihat sesuatu yang menyayat hati.

Ketika itu ayahnya yang baru berjalan beberapa langkah langsung berjongkok karena kesusahan, lalu menggosok perlahan luka pada kakinya, ia melihat degnan jelas raut wajah sang ayah yang meringis kesakitan.

Detik berikutnya, ayahnya mencoba berdiri dan berjalan tertatih–tatih. Pemandangan memilukan itu membuatnya sadar kalau air matanya mulai berlinang. Ia benar–benar merasa sebagai bajingan yang tak bisa menghargai ayahnya.

Akhirnya sekarang dia menyadari, “Apa yang ayah berikan mungkin tidak selalu yang terbaik, tapi dia sudah memberikan segala miliknya,”

“Terima kasih ayah, buruh kasarku,”

Nulis adalah platform citizen journalism, setiap artikel menjadi tanggung jawab penulis

Comments are closed.

Cewek Nakal Ini Akhirnya Menangis Setelah Melihat Ayahnya Lakukan Ini Tengah Malam

log in

Become a part of our community!
Belum daftar? Klik
Daftar

reset password

Back to
log in

Daftar

Join NULIS Community

Back to
log in