Implan Terlalu Besar, Model Ini Malah Tak Dapat Pekerjaan


Model glamour yang telah melakukan operasi pembesaran payudara dan didanai pembayar pajak kini menuntut balik NHS karena aset barunyadianggap  terlalu besar.

Josie Cunningham, dari Leeds, mengatakan bahwa payudara 36DD nya telah menghancurkan hidupnya dengan membuatnya menjadi sasaran pelecehan online.

National Health Service (NHS) sendiri adalah nama departemen layanan kesehatan masyarakat Inggris, Skotlandia dan Wales yang didanai oleh publik, dalam hal ini uang yang didapat berasal dari pajak. Dalam beberapa kasus, NHS akan meninjau pengajuan kasus yang layak mereka danai untuk dilakukan tindakan medis, seperti kelainan kulit atau gen dari masyarakat kalangan bawah.

Termasuk operasi pembesaran payudara yang dijalani oleh Josie. Banyak yang kecewa ketika Josie mengeluah atas operasi pembesaran yang dijalaninya, karena tidak semua pengajuan medis ke NHS dapat dikabulkan.

Josie mengklaim bahwa tindakan medisnya tidak dikonsultasikan dengan benar dan menginginkan kompensasi untuk kelalaian klinis dan tekanan emosional karena ukuran dadanya yang sekarang ini membuatnya jadi pusat pelecehan online. Sebelumnya Josie menjalani operasi di St James’s Hospital di Leeds, meningkatkan ukuran dari 32A ke 36DD.

Dua bulan kemudian, dia memamerkan sosok barunya ke surat kabar dan tabloid dengan harapan bisa mendorong karir sebagai model topless. Namun ternyata apa yang ia bayangkan, tidak berjalan dengan semestinya, dia mendapat penolakan dari beberapa majalah dewasa dan banyak orang yang mulai melecehkannya melalui komentar buruk di akun sosial media miliknya Dan hal ini membuatnya merasa tertekan dan Kini Josie menuntut NHS atas semua hal buruk yang Ia alami karena ukuran dadanya yang terlalu besar.

What's Your Reaction?
Bingung Bingung
0
Bingung
Sedih Sedih
0
Sedih
Ngagetin Ngagetin
0
Ngagetin
Keren Keren
0
Keren
Top Top
0
Top
Love Love
0
Love

Comments are closed.

Implan Terlalu Besar, Model Ini Malah Tak Dapat Pekerjaan

log in

Become a part of our community!
Belum daftar? Klik
Daftar

reset password

Back to
log in

Daftar

Join NULIS Community

Back to
log in