Allea, Anak Ariel Noah yang Cantiknya Tiada Tara


allea2

Allea namanya. Mungkin di antara kamu belum mengenalnya. Dia adalah putri semata wayang Ariel NOAH. Allea lahir dari pernikahan Ariel dengan Sarah Amalia beberapa tahun yang lalu, namun berujung perceraian saat usia Allea berusia 3 tahun.

Allea lahir di Bandung, 05 Juni 2005 silam. Konon nama Allea sendiri berasal dari Ariel dan Amalia. Meski dibesarkan di lingkungan keluarga yang broken home, Allea tak kehilangan kasih sayang kedua orang tua kandungnya. Ariel juga tetap berusaha bertanggung jawab pada anak dan mantan istrinya tersebut.

Siapa sangka, gadis bernama lengkap Allea Anata Irham yang kini berusia 11 tahun ini tmbuh cantik mempesona. Dia memiliki wajah yang cenderung mirip dengan vokalis band NOAH ini. Mata yang bulat dan tajam, ditambah warna kulit langsat membuat Allea makin geulies khas gadis sunda yang menyejukkan mata.

Seiring bertambahnya usia, Allea pun sudah mulai paham kenapa orangtuanya berpisah. Allea pun sudah mengerti kondisi sang ayah yang sekarang juga memiliki pacar, yakni Sophia Latjuba.

Uniknya, Allea bisa menerima Sophia Latjuba dan menganggapnya sebagai ibu sendiri. Bahkan Allea pun sangat akrab dengan buah hati Sophia Latjuba hasil pernikahan sebelumnya. Seperti yang terlihat dari Instagram milik Sophia Latjuba (@sophia_latjuba88) yang kerap mengunggak kebersamaan dan keakraban mereka. Sophia Muller dengan jiwa keibuannya juga nampak menyayangi Allea seperti putri sendiri, dia juga tak segan mengajak Allea ke acara pernikahan, televisi atau ke tempat syuting.

Hmmm, gimana menurutmu tentang sosok Allea ini? Cantik ya?

Nulis adalah platform citizen journalism, setiap artikel menjadi tanggung jawab penulis

Comments are closed.

Allea, Anak Ariel Noah yang Cantiknya Tiada Tara

log in

Become a part of our community!
Belum daftar? Klik
Daftar

reset password

Back to
log in

Daftar

Join NULIS Community

Back to
log in