Apakah Rambut Donald Trump Asli? Ini Kata Dokter Pribadinya


trumphair

Presiden terpilih Amerika Serikat, Donald Trump memang memiliki penampilan yang unik. Dari warna kulitnya hingga gaya rambutnya yang seperti rambut palsu.

Tapi apakah rambutnya itu benar-benar asli?

Banyak asumsi yang beredar mengenai rambutnya, dari wig hingga dugaan operasi rambut implan. Tapi akhirnya dokter pribadi Trump akhirnya mengungkap rahasia dibalik rambut ikonik Trump.

Dr. Harold N. Bornstein sudah menjadi dokter Trump selama 37 tahun. Dia mengetahui seluk-beluk kesehatan sang Presiden.

Kepada New York Times Dr. Bornstein mengungkap bahwa Donald Trump meminum Propecia, obat finasteride untuk kesehatan prostat yang juga dapat mecegah rambut rontok serta kebotakan pada pria.

bornstein

Obat ini memiliki 90 persen tingkat kesuksesan dan Trump mengkonsumsi obat ini setiap hari dalam dosis kecil.

Finsasteride adalah obat yang dapat menurunkan level PSA atau prostate-specific antigen, sebuah toxin yang memicu respon kekebalan tubuh, terutama untuk mencegah masalah dan kanker prostat, dan berdampak menstimulasi pertumbuhan rambut.

Tapi, sisi negatifnya, ketika perawatan selesai, efeknya hanya bertahan selama enam bulan dan dilaporkan memiliki beberapa efek samping termasuk kebingungan mental dan disfungsi seksual permanen.

Dr. Bornstein juga mengungkapkan bahwa presiden Trump juga minum antibiotik untuk mengendalikan rosacea, sebuah masalah kulit yang umum, dan Statin untuk kolesterol darah yang tinggi dan lipid (molekul lemak).

Nulis adalah platform citizen journalism, setiap artikel menjadi tanggung jawab penulis

Apakah Rambut Donald Trump Asli? Ini Kata Dokter Pribadinya

log in

Become a part of our community!
Belum daftar? Klik
Daftar

reset password

Back to
log in

Daftar

Join NULIS Community

Back to
log in