Indahnya Suara Ariana Grande dan John Legend Mengisi OST Beauty and The Beast


beauty

Film Beauty and the Beast menjadi salah satu film Disney yang paling ditunggu tahun 2017 ini. Rencananya film ini akan dirilis pertengahn Maret mendatang siap memecahkan rekor perfilman Disney.

Disutradarai Bill Condon, ‘Beauty and the Beast’ menampilkan Emma Watson menjadi pemeran utama tokoh Belle bersama Dan Stevens perankan Beast. Selain itu, sejumlah nama besar lain menjadi pengisi suara objek animasi yang hidup di dalam kastil, seperti Ewan McGregor, Emma Thompson, dan Sir Ian McKellen.

Buat kamu yang sudah menyaksikan trailernya pasti sudah enggak sabar menyaksikan film ini. Memang sepintas Emma Watson belum bisa dihilangkan dari sosok Hermione, namun percayalah akting sebagai Belle, Emma Watson menjanjikan sesuatu yang belum pernah kamu lihat sebelumnya, tak hanya sekedar akting namun mengisi soundtrack.

Selain Emma Watson, Soundtrack juga akan diisi oleh Ariana Grande dan John Legend. Mereka berdua menggantikan Celine Dion dan Peabo Bryson dalam menyanyikan lagu utama Beauty and the Beast. Lagu “Beauty and The Beast” yang rilis pada 1991 itu sendiri tercatat pernah mendapat piala Academy Award, Grammy Award, dan Golden Globe.

“Kolaborasi Ariana Grande dan John Legend pasti bisa mengembalikan lagu itu dengan sentuhan segar yang menunjukan penjiwaan serta kekuatan dari sebuah melodi dan lirik,” kata produser Ron Fair yang dikutip dari E! News belum lama ini.

Lagu Beauty and the Beast sudah resmi dirilis pada 2 Febuari 2017 kemarin dan sudah bisa kamu unduh secara online di aplikasi resmi streaming. Rencananya lagu ini juga bakal dibuatkan video klip yang akan disutradarai oleh Dave Meyers.

Buat kamu yang pengen mendengarkan semua soundtrack dalam film ini, kudu bersabar ya. Karena kumpulan soundtrack Beauty and the Beast dalam album kompilasi yang juga akan menyertakan Josh Groban dan Celine Dion akan dirilis pada 10 Maret 2017 nanti, seminggu sebelum filmnya rilis.

Sudah siap bernostalgia dengan kisah romantis Belle dan Beast?

BELLE

Nulis adalah platform citizen journalism, setiap artikel menjadi tanggung jawab penulis


Indahnya Suara Ariana Grande dan John Legend Mengisi OST Beauty and The Beast

log in

Become a part of our community!
Belum daftar? Klik
Daftar

reset password

Back to
log in

Daftar

Join NULIS Community

Back to
log in