Inilah Aksi Heroik Pengantin Wanita yang Mencoba Selamatkan Nyawa Pria Paruh Baya


Guo Yuanyuan merupakan seorang wanita yang mempunyai naluri bak malaikat. Netizen Tiongkok memberinya julukan “zuimeixinniang” yang berarti Pengantin Terindah. Dalam beberapa foto yang sempat diambil oleh pengunjung resor tepi laut yang berada di daerah Dalian, terlihat Guo berusaha menolong seseorang yang tergeletak di tepi pantai.

9347891_2

Pada saat kejadian, Guo sedang melakukan sesi foto pernikahan dengan suami tercinta. Pada waktu yang bersamaan terlihat seorang pria paruh  baya yang terbaring. Ternyata pria tersebut menderita serangan jantung secara mendadak. Guo seketika bergegas ketika melihat keributan yang terjadi di tepi pantai resor.

9347891_1

Meskipun menggunakan gaun cantik nan glamor, Guo seakan tak peduli dan bergegas segera menolong pria tersebut. Guo mencoba berbagai cara agar bisa menyelamatkan pria itu, mulai dari menekan dada beberapa kali sampai memberikan nafas buatan.

9347891_3

Guo terus melakukanya berkali-kali selama hampir 20 menit. Sayang usahanya tidak berbuah hasil. Pria tersebut sudah tak bernafas. Mekipun gagal menolong pria tersebut, Guo mendapat banyak pujian dari netizen Tiongkok karena usahanya.

9347891_4

Tindakan heroik nya tersebut menyebar di website sosial media China Weibo. Guo menjadi inspirasi bagi setiap orang, bahwa menolong orang lain yang sedang megalami musibah wajib hukumnya diatas kepentingan pribadi. Guo adalah seorang wanita yang tidak hanya menarik dan cantik dari luar, di dalam hatinya terdapat sifat mulia yang menginspirasi banyak orang.

Nulis adalah platform citizen journalism, setiap artikel menjadi tanggung jawab penulis

Comments are closed.

Inilah Aksi Heroik Pengantin Wanita yang Mencoba Selamatkan Nyawa Pria Paruh Baya

log in

Become a part of our community!
Belum daftar? Klik
Daftar

reset password

Back to
log in

Daftar

Join NULIS Community

Back to
log in