Terlalu Sering Berhubungan Intim, Pria Ini Alami Nasib Sial


Usia pernikahan masih berumur jagung, pasangan pasutri ini masih punya gairah yang tinggi. Pria yang sekaligus menjadi suami ini mengaku sangat bernafsu, bahkan ia melakukan dengan sang istri 10 kali dalam sehari. Namun alangkah malangnya, berselang waktu empat bulan nasib yang tak terduga menghampiri pria ini.

Tak ada rasa lelah, pria ini mengaku melakukannya tanpa kenal waktu, dari subuh hingga malam hari. Dan dalam waktu 24 jam, ia melakukannya hingga 10 kali lebih di ruangan yang berbeda-beda. Namun karena terlalu bernafsu, pria ini sempat dilarikan ke rumah sakit, dan dokter pun memvonis ia tidak akan mampu lagi untuk berhubungan intim.

Pria asal China itu pun mengalami penurunan berat badan hingga 35 kg dikarenakan kehabisan cairan, wajah serta kulitnya pun nampak seperti pria yang telah berusia 80 tahun. Bahkan, alat kelaminnya pun sudah tidak bisa berfungsi lagi. Dikabarkan pula, karena sudah tidak mampu melayani sang istri, istrinya pun mengambil keputusan untuk menggugat cerai sang suami.

Tidak sampai disitu saja, dokter juga telah memvonis pria tersebut tidak akan hidup lama lagi lantaran banyak kekurangan darah dan sperma sehingga membuat tubuhnya menjadi lemas tak berdaya.

Nulis adalah platform citizen journalism, setiap artikel menjadi tanggung jawab penulis

Comments are closed.

Terlalu Sering Berhubungan Intim, Pria Ini Alami Nasib Sial

log in

Become a part of our community!
Belum daftar? Klik
Daftar

reset password

Back to
log in

Daftar

Join NULIS Community

Back to
log in