Unik, Anjing Ini Mirip Kain Pel!


Anjing yang enerjik ini memiliki penampilan yang tak biasa. Karena sekilas dia mirip kain pel ketimbang hewan peliharaan.

komondor

zeus-3

Dia adalah Zeus, seekor anjing jenis Komondor atau yang juga dikenal dengan anjing gembala Hungaria.

Fotografer Andy Seliverstoff dari St Petersburg, Rusia menghabiskan lebih dari sejam mengambil foto-foto anjing berusia 6 tahun ini berlarian dan bermain di taman di Peterhof, bersama anak laki-laki bernama Arthur Maslub.

zeus-2

Pria berusia 58 tahun itu berkata, “Arthur sedang berjalan dengan Zeus, anjing Komondor yang sangat periang, melewati taman saat aku mengambil foto-foto ini.

“Mereka bermain dan menikmati musim dingin bersalju di St Petersburg. Itu adalah pertama kalinya Arthur melihat anjing jenis ini.

zeus-1

“Dia sangat takjub betapa tinggi anjing itu bisa melompat, betapa serunya anjing Komondor ini dan betapa uniknya penampilan mereka.”

Arthur tampak tak kuasa menahan perasaan senanganya. Andy mengaku bahwa meyaksikan mereka bermain bersama sangat menakjubkan.

Dia berharap bertemu Zeus lagi di musim panas untuk memotretnya lagi.

Anjing Komondor termasuk ras kuno, merupakan yang terbesar diantara ras anjing gembala dan digunakan untuk melindungi hewan ternak.

Anak-anak anjing Komondor memiliki bulu keriting yang halus, yang kemudian tumbuh menjadi gimbal panjang mulai dari usia delapan bulan.

Nulis adalah platform citizen journalism, setiap artikel menjadi tanggung jawab penulis

Unik, Anjing Ini Mirip Kain Pel!

log in

Become a part of our community!
Belum daftar? Klik
Daftar

reset password

Back to
log in

Daftar

Join NULIS Community

Back to
log in