Wanita Ini Menyelendupkan Pacarnya dari Penjara di Dalam Koper


Seorang wanita di Venezuela mencoba menyelundupkan pacarnya yang merupakan tahanan penjara Puente Ayala dengan memasukkan pemuda itu kedalam koper besar.

Mereka hampir berhasil lolos sampai sipir penjara merasa curiga karena melihat si wanita yang bertubuh kecil itu terlihat kepayahan membawa kopernya.

prison-break-venezuela

Antonieta Robles Souda yang berusia 25 tahun tiba di penjara Puente Ayala di Barcelona, Venezuela minggu lalu untuk menjenguk pacarnya, José Antonio Anzoátegui yang sedang menjalani masa tahanan 9 tahun 8 bulan untuk kasus pencurian mobil.

Antonieta membawa putri mereka yang berusia 6 tahun dan sebuah koper besar berwarna pink. Hal ini tidak aneh karena terkadang anggota keluarga menginap semalam di penjara Amerika Selatan itu.

Tapi Antonieta memiliki rencana lebih dari itu. Dia datang membawa rencana romantis yang akan membawa pacarnya pulang sehingga mereka bisa jadi keluarga yang bahagia lagi.

Penjaga yang curiga menghentikan Antonieta saat dia mencoba pergi. Mereka pun memintanya membuka koper dan memeriksa isinya.

Tak punya pilihan lain, wanita itu menuruti perintah para penjaga dan menunjukkan José yang berbaring melengkung seperti pemain akrobat.

Staf penjara pun mengirimkan pria itu kembali ke selnya, dan menahan kekasihnya.

Antonieta akhirnya harus ditahan dan menunggu keputusan hukum. Sementara putrinya yang berusia 6 tahun ditempatkan di lembaga sosial.

Nulis adalah platform citizen journalism, setiap artikel menjadi tanggung jawab penulis

Wanita Ini Menyelendupkan Pacarnya dari Penjara di Dalam Koper

log in

Become a part of our community!
Belum daftar? Klik
Daftar

reset password

Back to
log in

Daftar

Join NULIS Community

Back to
log in