Berzina, Dua Sejoli Ini ‘Gancet’ Saat Berhubungan Intim


Pernah dengar kasus ‘gancet’ saat berhubungan intim? Ya, cerita tentang dua sejoli yang ‘macet’ saat berhubungan intim sudah sering terdengar. Dan memang, itu bukan isapan jempol. Peristiwa gancet saat berhubungan intim memang terjadi.

Pada bulan April thesun.co.uk, seperti dilansir Tribunnews.com, sempat menurunkan berita tentang peristiwa ‘gancet’ dua sejoli saat berhubungan intim. Dikisahkan, kejadian ‘gancet’ saat berhubungan intim itu terjadi di Kenya, Afrika. Kejadian memalukan itu menimpa dua sejoli yang melakukan hubungan intim di sebuah hotel.

Sumber foto: Tribunnews.com
Sumber foto: Tribunnews.com

Saat itu, dua sejoli menginap di Hotel Explor-Inn. Di kamar hotel itu mereka bercinta. Tapi, ketika mau menyelesaikan hubungan badan, alat vital keduanya tak bisa terlepas. Si perempuan pun akhirnya berteriak minta tolong karena kelaminnya tak bisa lepas. Teriakan itu mengundang tamu dan petugas hotel mendatangi kamar tersebut. Setelah pintu terbuka, semuanya kaget melihat pasangan itu yang masih dalam posisi berhubungan intim.

Dengan menanggung malu, keduanya yang masih dalam posisi berhubungan intim di bawa keluar kamar hotel dengan hanya ditutupi selimut. Keduanya langsung di bawa ke rumah sakit untuk dipisahkan.

Konon kabarnya, di Kenya itu ada ramuan bernama Magun. Ramuan ini menurut kepercayaan lokal, dipercaya untuk menjebak seorang istri yang berzina. Kabarnya, dua sejoli yang Identitasnya dirahasiakan, adalah pasangan selingkuh.

Nulis adalah platform citizen journalism, setiap artikel menjadi tanggung jawab penulis

What's Your Reaction?
Bingung Bingung
0
Bingung
Sedih Sedih
0
Sedih
Ngagetin Ngagetin
1
Ngagetin
Keren Keren
1
Keren
Top Top
0
Top
Love Love
0
Love

Comments are closed.

Berzina, Dua Sejoli Ini ‘Gancet’ Saat Berhubungan Intim

log in

Become a part of our community!
Belum daftar? Klik
Daftar

reset password

Back to
log in

Daftar

Join NULIS Community

Back to
log in