Dunia Digital Marketing pun Rambah Bisnis Kesehatan


Dunia digital tak bisa dipungkiri telah menjadi penopang banyak aspek dalam kehidupan. Hal-hal yang dahulu tak terbayangkan bisa bersentuhan dengan ranah teknis itu, kini bisa dibuat menjadi begitu mudah dan ringkas. Begitu pula dengan bisnis kesehatan. Sistem marketing rumah sakit adalah bidang yang turut merasakan imbas positif keberadaan sistem digital.

Sejalan dengan itu, ajang talkshow “Digital Marketing Trend and Beyond” pun digelar, Rabu (24/5) lalu, bertempat di Café Safari, Jakarta. Tak kurang dari 58 orang para marketing rumah sakit se-Jabodetabek hadir di acara ini. Di acara yang dimoderatori oleh Doly Pane, marketing RSPP tersebut, hadir pembicara Manuel Irwanputera, mantan COO Liputan6.com, yang mengupas tentang perkembangan dunia digital saat ini. Selain Manuel, pengunjung juga disuguhi oleh ulasan tentang cara suatu instansi melakukan promosi di mobile apps, khususnya di mobile apps BACA, yang disampaikan oleh Harfan Syah, General Manager Sales BACA.

Lebih jauh diungkapkan Harfan Syah, tujuan utama acara ini adalah untuk memberikan informasi tentang dunia digital secara rinci kepada tim marketing rumah sakit, sehingga diharapkan mereka bisa mengaplikasikannya ke dalam kegiatan mereka sehari-hari.

Nulis adalah platform citizen journalism, setiap artikel menjadi tanggung jawab penulis


Dunia Digital Marketing pun Rambah Bisnis Kesehatan

log in

Become a part of our community!
Belum daftar? Klik
Daftar

reset password

Back to
log in

Daftar

Join NULIS Community

Back to
log in