Prilly Latuconsina, Zaskia Adya Mecca, dan Haruka Nakagawa Terguncang Akibat Bom Kampung Melayu


Bom yang meledak di halte bus Transjakarta Kampung Melayu, Jakarta Timur pada Rabu (24/5/2017) malam bukan hanya mengusik ketenangan warga biasa. Beberapa artis pun merasa terguncang dengan kejadian tersebut.

Prilly Latuconsina, misalnya. Beberapa kegiatannya terganggu akibat bom tersebut. Papa dan Mamanya merasa khawatir dan waswas. Mereka melarang Prilly bepergian ke pusat-pusat keramaian di Jakarta.

“Agak trauma sih mendengar ledakan itu. Mama-Papa berpesan agar jangan bepergian dulu kalau nggak ada keperluan mendesak,” ujar artis yang pernah dekat dengan Aliando Syarief ini kepada awak media di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (25/5/2017).

Prilly Latuconsina

Bukan hanya Prilly, Zaskia Adya Mecca juga merasa terganggu dengan bom tersebut. Namun, ia mencoba bersikap bijak dan tidak berlebihan menghadapi ancaman itu.

“Yah, kita takut secukupnya saja, walau teroris meneror kita saat ini,” kata Zaskia di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (25/5/2017).

Istri sutradara Hanung Bramantyo ini mengingat pesan ibundanya untuk selalu berzikir setiap keluar rumah.

“Jika keluar rumah, niatkan hati kita untuk beribadah di jalan Allah. Jangan lupa berzikir. Pasrahkan semuanya kepada Allah.”

Zaskia Adya Mecca

Begitu pula artis asal Jepang yang sering berkiprah di Indonesia, Haruka Nakagawa. Ia merasa panik mendengar peristiwa tersebut, namun berusaha untuk tetap tenang. Ia memang sedang berada di Jakarta untuk mengisi acara pada beberapa stasiun televisi di sini.

“Banyak fans menanyakan keadaan aku. Aku katakan, aku baik-baik saja,” ujar Haruka yang mantan personil JKT48 ini.

Haruka Nakagawa

Nulis adalah platform citizen journalism, setiap artikel menjadi tanggung jawab penulis

Prilly Latuconsina, Zaskia Adya Mecca, dan Haruka Nakagawa Terguncang Akibat Bom Kampung Melayu

log in

Become a part of our community!
Belum daftar? Klik
Daftar

reset password

Back to
log in

Daftar

Join NULIS Community

Back to
log in