Cuma Naik Sepeda Kamu Akan Dibayar Rp 700 Ribu! Mau?


Sumber Foto : JejeBlog
Sumber Foto : JejeBlog

Bersepeda merupakan kegiatan yang dianjurkan oleh dokter karena akan membantu tubuh menjadi sehat. Banyak orang yang mengakui bahwa bersepeda merupakan hal yang seru untuk dilakukan. Nah, bagaimana jika hanya dengan bersepeda, kamu dapat uang Rp 700.000?

Italia baru-baru ini mengeluarkan kebijakan untuk mengatasi kemacetan dan polusi udara, dengan cara membayar orang untuk bersepeda. Namun, proyek kerja bersepeda ini masih dalam status percobaan dengan mengajak 50 pegawai untuk menjalani proyek tersebut dalam jangka waktu 12 bulan.

Para pegawai yang berpartisipasi dalam proyek ini akan mendapatkan tunjangan berupa uang sekitar Rp 700.000 per kilometer yang ditempuh menggunakan sepeda. Mereka juga mendapatkan tunjangan berupa aplikasi ponsel khusus yang berfungsi untuk mengukur berapa jauh jarak yang telah ditempuh.

Bisa diasumsikan bahwa penduduk yang sering bersepeda akan mendapatkan tunjangan uang sebanyak Rp 9 juta per tahun jika dihitung per satuan kilometer. Enak banget ya?

Proyek ini sangat banyak mendapatkan dukungan dari pemerintah dan masyarakat di sana. Alasannya karena dapat mengurangi kemacetan dan polusi udara yang sangat mengganggu kehidupan penduduk.

Pemerintahan Italia bahkan menyarankan proyek ini untuk diterapkan juga di beberapa negara yang memiliki tingkat kemacetan yang tinggi.

What's Your Reaction?
Bingung Bingung
0
Bingung
Sedih Sedih
0
Sedih
Ngagetin Ngagetin
0
Ngagetin
Keren Keren
0
Keren
Top Top
0
Top
Love Love
0
Love

Comments are closed.

Cuma Naik Sepeda Kamu Akan Dibayar Rp 700 Ribu! Mau?

log in

Become a part of our community!
Belum daftar? Klik
Daftar

reset password

Back to
log in

Daftar

Join NULIS Community

Back to
log in