Ternyata Lipstik Bisa Digunakan di Miss V, Apa Manfaatnya?


lipstik untuk miss v nulis

Kaum wanita pasti tidak asing lagi dengan yang namanya lipstik. Namun tahukah kamu, ternyata bukan hanya bibir saja yang bisa memakai lisptik, tapi organ intim kamu juga bisa memakainya loh.

Karena lokasi penerapannya yang berbeda, maka sudah pasti kalau lipstik yang kami maksud bukanlah lipstik yang sering kamu gunakan pada bibir.

Lipstik khusus ini bukan bertujuan untuk memberikan warna pada organ intim, tapi untuk merawat bagian intim kamu agar kelembapannya tetap terjaga dan menjamin kebersihannya.

Jangan takut untuk menggunakannya, sebab lipstik ini dibuat dari bahan-bahan organik, seperti minyak alpukat dan madu. Selain menjaga kebersihan, lisptik ini sangat mujarab untuk menghilangkan gatal pada bagian intim wanita.

Cara pemakaiannya bagaimana? kamu bisa mengoleskannya di bibir labia bagian luar, bukan dibagian dalam.
Namun, Prof Dr Andrijono, SpOG(K) mengatakan bahwa organ intim wanita tidak memerlukan produk apapun untuk menjaga kebersihannya. Menurut beliau, bagian tersebut sudah mempunyai kuman yang seimbang, dan bila kita membersihkannya, justru hal tersebut menghilangkan kuman-kuman yang diperlukan organ intim wanita.

Kalau menggunakan produk-produk semacam itu, bisa membuat bakteri-bakteri patogen yang  mengganggu kesehatan miss V justru berkembang. Biasanya ditandai dengan keputihan atau peradangan sekitar daerah intim. Bukan hanya lipstik tapi penggunaan antiseptik lainnya harus diminimalisir atau dihindari.

What's Your Reaction?
Bingung Bingung
0
Bingung
Sedih Sedih
0
Sedih
Ngagetin Ngagetin
1
Ngagetin
Keren Keren
0
Keren
Top Top
0
Top
Love Love
0
Love

Ternyata Lipstik Bisa Digunakan di Miss V, Apa Manfaatnya?

log in

Become a part of our community!
Belum daftar? Klik
Daftar

reset password

Back to
log in

Daftar

Join NULIS Community

Back to
log in