Seperti Film, Montir-montir Cantik Ini Siap Perbaiki Kendaraanmu!


Sumber Foto : Marketplace
Sumber Foto : Marketplace

Sering dibuat rugi oleh montir-montir pria yang curang, Patrice Banks belajar memperbaiki mobil sendiri dan menjadi montir berstifikat. Ibu Patrice adalah orangtua tunggal dan mereka hidup serba kekurangan. Patrice yang pertama di keluarganya lulus SMA. Setelah lulus jurusan teknik di Universitas Lehigh, dia pun bekerja di lab analisis sel di DuPont sebagai teknisi.

Meski ambisius dan percaya diri, Patrice kurang paham soal merawat mobil. Bengkel mobil suka merendahkannya karena dia perempuan, dan juga menagih biaya lebih dari yang seharusnya. Suatu hari seorang montir menawarinya sebuah penyaring udara. Patrice menolak tawaran itu karena curiga harganya terlalu mahal.

Pengalaman itulah yang meyakinkannya untuk belajar memperbaiki mobil sendiri. Tapi hanya ada lima wanita di Amerika yang memiliki bengkel mobil, dan tak ada yang dekat dengan Philadelpha di mana dia tinggal.

Patrice pun memutuskan belajar sendiri dengan mengikuti kursus malam. Akhirnya, sertifikat resmi sebagai montir pun dia dapatkan. Setelah mendengar banyak keluhan dari perempuan yang bernasib serupa dengannya dulu, Patrice membuka bengkel bernama Girls Auto Clinic.

Sumber Foto : Lincoln Tech
Sumber Foto : Lincoln Tech

Di sana dia mengadakan workshop dan pelatihan gratis tiap bulan bagi wanita yang ingin belajar perawatan otomotif dasar. Patrice pun berhenti bekerja di lab dan bekerja sepenuhnya di bengkelnya.

Girls Auto Clinic memang ditangani oleh montir wanita tapi mereka menerima pelanggan baik pria maupun wanita. Uniknya, di bengkel ini juga terdapat salon kecantikan untuk menghabiskan waktu sembari menunggu para montir cantik mengerjakan mobil pelanggan.

What's Your Reaction?
Bingung Bingung
0
Bingung
Sedih Sedih
0
Sedih
Ngagetin Ngagetin
0
Ngagetin
Keren Keren
0
Keren
Top Top
0
Top
Love Love
0
Love

Seperti Film, Montir-montir Cantik Ini Siap Perbaiki Kendaraanmu!

log in

Become a part of our community!
Belum daftar? Klik
Daftar

reset password

Back to
log in

Daftar

Join NULIS Community

Back to
log in