Mengerikkan, 2 Pijat Ini Paling Ekstrim di Dunia


pijat-ular-python-filipina

foto : pekanbaru.tribunnews.com

Kita ketahui bahwa pijat sangat bermanfaat untuk tubuh, seperti merenggangkan otot pada kulit dan melancarkan peredaran darah. Pada umumnya, kita memijat dengan menggunakan tangan, dibantu dengan minyak urut sebagai pelicin.

Namun tahukah Anda bahwa ada beberapa pijat dari belahan dunia ini yang sangat tak lazim. Mengerikkan! Itulah yang pantas disebutkan untuk pijat-pijat ini. Penasaran seperti apa pijat-pijat tersebut? Berikut informasinya;

Pijat Ular Piton

sancaka-pijat

foto : surabaya.tribunnews.com

Baru mendengarnya saja, sudah membuat merinding. Apalagi jika harus dipijat oleh ular-ular piton ini. Ih! Kalau saya pribadi mungkin sudah lari jauh. Namun itulah yang terjadi di kebun binatang, Filipina.

Pawang ular menggunakan ular-ular piton dengan ukuran besar untuk memijat pasiennya. Pasien diberikan instruksi terlebih dahulu sebelum dilakukan pemijatan. Pasien tidak diperbolehkan untuk meniup-niup ular dan tidak boleh lari ketika pemijatan yang sedang berlangsung. Jika sampai itu terjadi, maka ular akan senantiasa menganggap Anda sebagai mangsanya.

Terlebih dahulu, ular –ular piton ini diberikan 10 ekor ayam sebelum digunakan untuk memijat, sehingga ular tidak akan kelaparan dan berniat memangsa Anda ketika sedang dipijat oleh ular-ular ini.

Faktanya lagi, pemijatan ular piton ini selalu ramai pengunjung dan tak sedikit di antara mereka melakukan pemijatan ini. Kalau Anda bagaimana? Apakah Anda juga mau dipijat oleh ular-ular piton ini?

Pijat Api

pijat-handuk-api

foto : tekooo.com

Bukan sebuah cerita dongeng atau fiktif belaka, namun itulah yang terjadi di Tiongkok, Cina. Memijat dengan menggunakan api ini sudah menjadi terapi kesehatan tersendiri di Cina. Mungkin Anda akan membayangkan betapa sakitnya dipijat dengan menggunakan api.

Namun teknik pemijatan yang satu ini, jika pemijatan berlangsung pada tubuh Anda, tidaklah sakit. Dikarenakan pasien disuruh untuk berbaring tengkurap dan tubuhnya dilapisi dengan handuk sebagai perantara api dan tubuh.

Api akan dibiarkan menyala di atas tubuh pasien sampai batas waktu yang telah ditentukan. Pijat api ini hanya akan dibanjiri pengunjung di musim dingin karena pasien butuh untuk dihangatkan badannya.

Bagaimana? Apakah Anda mau merasakan pijat api ini di musim dingin di Cina nanti?

Nulis adalah platform citizen journalism, setiap artikel menjadi tanggung jawab penulis

Mengerikkan, 2 Pijat Ini Paling Ekstrim di Dunia

log in

Become a part of our community!
Belum daftar? Klik
Daftar

reset password

Back to
log in

Daftar

Join NULIS Community

Back to
log in