Inilah Kesalahan Wanita Saat Memakai Celana Dalam


Kebanyakan wanita sering membicarakan mengenai ukuran atau jenis bra yang pas digunakan agar payudaranya tetap sehat dan dan nyaman digunakan sehari-hari. Namun masih jarang yang membicarakan soal celana dalam yang pas untuk dikenakan.

Untuk lebih peduli terhadap persoalan celana dalam, ada baiknya kalau kamu mengetahui kesalahan-kesalan kecil yang kerap dilakukan wanita tanpa disadarinya. Karena terlihat sepele, maka banyak yang tak memperdulikannya dan terus berulang. Hal ini juga berpengaruh terhadap kesehatan organ intim wanita.

1. Ukuran tak pas

1200_grid_15_col_

Sama halnya dengan bra, celana dalam juga mempunyai ukuran yang dapat kamu sesuaikan dengan tubuhmu. Lalu bagaimana cara mengetesnya cocok atau tidak ?

Mengira-ngira apa ukuranmu, lalu beli juga celana dalam yang ukurannya satu nomer dibawah pilihan pertamamu tadi. Lalu tentukan dirumah, mana yang ukurannya lebih pas menurut kamu. Dengan begitu, kamu akan lebih mudah untuk memilih ukuran saat berbelanja selanjutnya.

Jika cara pertama agak merepotkan, sekarang cara kedua. Kamu harus tahu betul ukuran pinggangmu, lingkar pinggul, lingkar paha atas dan lainnya. Dengan begitu, kamu cukup menyesuaikannya dengan detail pada label celana dalam yang akan kamu beli.

2. Cuman memiliki satu tipe dalaman

panti cy

Kebanyakan wanita hanya memiliki celana dalam berbahan katun dan ukurannya sama semua. Padahal, setidaknya kamu harus memiliki tiga jenis dalaman. Pertama, dalaman berbahan katun untuk keperluan sehari-hari, ukurannya harus pas, tidak kebesaran dan kekecilan. Yang Kedua, ukurannya harus lebih besar dengan yang pertama dan berbahan katun, celana dalam jenis ini bisa kamu gunakan saat memakai pembalut agar area intimmu tidak sesak. Yang Ketiga adalah celana dalam yang sesuai dengan selera suamimu, ditujukan untuk malam-malam spesial.

 

What's Your Reaction?
Bingung Bingung
0
Bingung
Sedih Sedih
0
Sedih
Ngagetin Ngagetin
0
Ngagetin
Keren Keren
0
Keren
Top Top
0
Top
Love Love
1
Love

Inilah Kesalahan Wanita Saat Memakai Celana Dalam

log in

Become a part of our community!
Belum daftar? Klik
Daftar

reset password

Back to
log in

Daftar

Join NULIS Community

Back to
log in