Jorok! Situs Jepang Jual Dalaman Wanita Seharga Rp 11,7 Milliar


Trend pakaian dalam sudah mulai berubah, sebab sudah banyak ditampilkan dalam model serta konsep yang sangat beragam. Hal inilah yang menjadi patokan mengapa harga pakaian dalam mulai tinggi di pasaran.

Bahkan di Jepang sendiri, pakaian dalam wanita telah dikembangkan dengan konsep yang begitu cantik, maka tak heran jika harganya lumayan mahal. Di Jepang, satu set dalaman wanita yang terdiri dari bra dan celana dalam dijual dengan harga sekitar Rp 360 ribu keatas.

Untuk lingere atau pakaian dalam dengan desain yang lebih rumit bahkan bisa dijual dengan harga Rp 600 ribu. Dan juga pakaian dalam bertema Khusus sperti anime, harganya bahkan mencapa Rp 2,4 juta.

Jika anda menganggap harga diatas sudah sangat mahal untuk sebuah dalaman, maka anda akan lebih takjub dengan harga yang ditawarkan oleh salah satu situs online di Jepang bernama Tagboat. Dikutip dari salah satu media, celana dalam polos warna beige yang terbuat  dari sutra di situs tersebut dijual dengan dengan harga Rp 11,7 milliar, sudah include paja dan biaya pengiriman.

Alasan kenapa harganya sangat mahal karena Tagboat bukanlah retailer pakaian, mereka adalah pasar seni modern. Celana dalam itu secara resmi disebut ‘The Only Panties Like This in The World‘ itu merupakan gagasan dari seniman Samurai Masa.

Masa sendiri pernah menjual teko kaca dengan sepasang celana dalam nenek-nenek didalamnya seharga Rp 120,6 jta. Masa mengaku sebagai keturunan dari klan Samurai Toyotomi.

Satu-satunya fitur unggul yang dimiliki celana dalam ini adalah ketebalannya dan bahan anti-inkontinensi. Ternyata Masa bukanlah satu-satunya pihak yang membuat Celana dalam semacam itu, karena di supermarket lokal sudah ada Celana yang terlihat mirip namun tanpa sentuhan seni dan dijual dengan harga puluhan ribu.

What's Your Reaction?
Bingung Bingung
0
Bingung
Sedih Sedih
0
Sedih
Ngagetin Ngagetin
0
Ngagetin
Keren Keren
0
Keren
Top Top
0
Top
Love Love
0
Love

Jorok! Situs Jepang Jual Dalaman Wanita Seharga Rp 11,7 Milliar

log in

Become a part of our community!
Belum daftar? Klik
Daftar

reset password

Back to
log in

Daftar

Join NULIS Community

Back to
log in