Tidak Hanya Postur Tubuh, 4 Hal Ini Bisa Membuat Pria Bergairah


Pasti diantara kalian pernah bertanya-tanya mengapa nafsu cowok sering kali tak terkendali, kecuali dari kurangnya iman ada lho penjelasan ilmiahnya. Nafsu dapat timbul sebab diberi pengaruh oleh kelenjar Hipotalamus, kelenjar ini ialah komponen dari otak yang mengontrol syaraf yang berkaitan dengan nafsu dan sex. Berkeinginan itu cewek ingin itu cowok sama-sama dapat mempunyai nafsu yang tinggi sebab memang pada dasarnya seluruh manusia mempunyai kelenejar Hipotalamus.

Sekiranya ada seorang perempuan bertanya terhadap teman “bagaimana sih metode ampuh bikin pasangan bergairah” jawaban rata-rata dari mereka ialah mengenakan pakaian ketat, lingerie seksi atau baju berbentuk minim lainya. Sistem hal yang demikian dapat juga diaplikasikan, cuma saja metode hal yang demikian telah benar-benar mainstream, sebab cowok-cowok kini butuh sensasi lain agar jiwa liar dalam tubuhnya bisa keluar. Inilah lima hal simpel yang terbukti dapat membikin cowok bernafsu tanpa semestinya membuka pakaian.

1. Wajahnya Mirip

mirip

Pernahkah kau mengamati pasangan yang wajahnya mirip satu sama lain jalan bersama? Atau malahan dirimu sendiri yang punya wajah mirip seperti pasangan. Rasa bergairah lebih kepada pasangan yang wajahnya mirip bukanlah kebetulan, dari hasil penelitian University of Montpellier Pranciss mengakatakan secara naluriah pasangan lebih lebih bergairah dikala mempunyai pasangan yang mempunyai kemiripan jasmaniah dengannya. Saya ini bukan tanpa tujuan, mereka ingin keturuan mereka mewarisi keistimewaan genetik orang tuanya.

2. Kondisi Menegangkan 

menyeramkan

Apa hubunganya terstimulasi sama hal-hal beraroma menengangkan dan seram? Rasa berkeinginan tahumu telah dijawab oleh hasil penelitian dari studi University of British Columbia, Canada. Dari hasil penelitian mereka menceritakan rasa takut dan stimulasi berasal dari sumber yang sama seperti halnya sesak napas dan meningkatnya tekanan darah sehingga otak memberi opsi untuk terstimulasi. Jadi tak heran terbukti ini alasan banyak cowok ngajak ceweknya nonton film horror atau menaiki wahana menakutkan.

3. Suara  Pada Masa Subur

suara wanita

Hasil penelitian James Medison University menemukan fakta jikalau terbukti bunyi perempuan menjadi lebih menarik dikala ia berada dalam masa subur. Dugaan para peneliti perubahan hormonal pada masa subur sedang dalam puncakya yang berpengaruh pada perubahan bunyi perempuan. Jadi jikalau kau berkeinginan menarik hati suami tak perlu mendesah dan mengeluarkan bunyi seksi, goda saja ia dikala kau berada pada masa subur.

4. Berjiwa Anggun

anggun

Kini hasil penelitian British Journal of Psychology tiap-tiap orang yang gemar menolong atau mendahulukan kepetingan orang lain mempunyai sifat altruistis umumnya tampak lebih menarik. bagi beberapa cowok perempua yang peduli kepada sesama dievaluasi lebih memperlancar progres reproduksi. seperti ini kepada orang yang tak ia ketahui saja berupaya memenuhi keperluannya, apalagi kepada pasanganya terang ia lebih peduli.

What's Your Reaction?
Bingung Bingung
0
Bingung
Sedih Sedih
0
Sedih
Ngagetin Ngagetin
0
Ngagetin
Keren Keren
0
Keren
Top Top
0
Top
Love Love
0
Love

Tidak Hanya Postur Tubuh, 4 Hal Ini Bisa Membuat Pria Bergairah

log in

Become a part of our community!
Belum daftar? Klik
Daftar

reset password

Back to
log in

Daftar

Join NULIS Community

Back to
log in