Pesan Hotel Secara Online, Malah Dapat Gudang


Transaksi secara online kian populer. Bukan hanya sebatas barang, tapi juga berupa jasa dan tiket. Fitur inilah yang sering dimanfaatkan oleh para pelancong saat ingin mengunjungi suatu daerah. Cukup pesan tiket sebelum berangkat, hotelnya sudah menunggu disana. Sangat menghemat waktu bukan?.

Namun salah satu kekurangan dari transaksi virtual ini adalah kita tidak benar-benar tahu ‘apakah layanannya sesuai dengan deskripsi yang mereka paparkan atau tidak?’ itu yang menjadi pertanyaan besar.

Gudang-Jadi-Kamar

Seperti yang dialami oleh seorang backpacker bernama Aldi Tama Zain. Berdasarkan ceritanya yang dibagikan dalam akun Backpacker International, ia memesan sebuah kamar hotel disebuah jasa pelayanan tiket secara online sebelum berangkat ke Singapura.

Namun, yang membuatnya terkejut adalah kamar yang ia dapatkan jauh berbeda dengan apa yang diposting di situs pelayanan waktu itu. Yang ia dapatkan malah lebih mirip gudang dibandingkan kamar hotel. Dikamar itu terdapat ranjang susun, rak sepatu, kain lap kotor, dan baunya kurang sedap.

Karena merasa tak tahan dengan apa yang ia dapatkan, ia langsung komplain ke pihak hostel. Dan jawaban yang ia terima malah lebih mengecewakan lagi “Tinggal saja dikamar itu dan tidak ada pilihan lain”.kamar

Mendapat jawaban itu, Aldi lalu meyampaikan komplainnya ke pihak jasa pemesanan tempat ia memesan tiket. Hanya 20 menit, mereka langsung mereka langsung meminta maaf atas pelayanan hostel yang sangat mengecewakan. Bahkan kamar Aldi langsung di upgrade ke bintang 2 di Fragnance Lavender.

What's Your Reaction?
Bingung Bingung
0
Bingung
Sedih Sedih
0
Sedih
Ngagetin Ngagetin
0
Ngagetin
Keren Keren
0
Keren
Top Top
0
Top
Love Love
0
Love

Pesan Hotel Secara Online, Malah Dapat Gudang

log in

Become a part of our community!
Belum daftar? Klik
Daftar

reset password

Back to
log in

Daftar

Join NULIS Community

Back to
log in