Orang Ketiga Takkan Pernah Hadir Jika Pintu Hubungan Tidak Terbuka


Screenshot_314

 

Di selingkuhi itu memang sakit rasanya, terlebih jika dia adalah orang yang sangat kita cintai. Tapi  apalah daya jika itu memang sudah terjadi dan kita hanya bisa mengelus dada saja. Sebab yang sedang kita hadapi tersebut adalah orang yang sudah sama-sama dewasa seperti halnya kita. Dimana dia sebenarnya juga tahu mana yang benar dan mana yang salah. Jadi jika dia telah tega berselingkuh di belakang kita dan menurutnya hal itu adalah benar, maka kita tak bisa menyalahkannya.

Terlebih kita juga tak bisa mengekang atau bahkan membatasi ruang geraknya seperti halnya anak kecil. Yang mana jika hal itu di lakukan maka dia juga akan cepat bosan atau bahkan membenci tingkah kekanak-kanakan kita. Jadi serba salah memang, ketika kita tak membatasi ruang geraknya, dia malah selingkuh. Tapi ketika kita mau membatasinya, dia mungkin akan bosan dengan semua tingkah kita.

Kata orang, perselingkuhan itu terjadi bukan hanya karena ada kesempatan, melainkan juga adanya niat dari para pelaku, yakni orang ketiga dan juga salah satu pasangan. Dimana-mana yang namanya orang ketiga itu pasti ada, karena orang ketiga itu memang ada. Tapi orang ketiga itu takkan pernah mau masuk ke dalam suatu hubungan jika pasangan kita tidak membuka hati untuk orang ketiga tersebut. Karena pada kenyataannya orang ketiga takkan pernah hadir jika pintu hubungan tidak terbuka untuknya.

Dengan kata lain, meskipun orang ketiga itu ada, tapi dia tidak akan pernah mengusik hubungan kita jika kita atau pasangan tidak membuka hati untuknya. Karena sekuat apapun badai, tapi jika kita dan pasangan mempunyai niat dan usaha untuk selalu bertahan, maka badai itu pasti hanya akan berlalu. Termasuk badai yang berbentuk orang ketiga.

Anggap saja dia bukanlah cinta sejati kita. Dan biarkan dia memilih jalannya sendiri. Jika memang bahagianya adalah bersama orang lain, maka lepaskan saja dia dan kita harus mengikhlaskan dia pergi. Karena cinta sejati itu takkan pernah pergi dari hidup kita. Mungkin Tuhan telah mempersiapkan seseorang yang lebih baik untuk kita di luar sana yang akan menjadi cinta sejati kita, yang takkan pernah pergi dari kita.

Nulis adalah platform citizen journalism, setiap artikel menjadi tanggung jawab penulis

What's Your Reaction?
Bingung Bingung
0
Bingung
Sedih Sedih
0
Sedih
Ngagetin Ngagetin
0
Ngagetin
Keren Keren
0
Keren
Top Top
0
Top
Love Love
0
Love

Orang Ketiga Takkan Pernah Hadir Jika Pintu Hubungan Tidak Terbuka

log in

Become a part of our community!
Belum daftar? Klik
Daftar

reset password

Back to
log in

Daftar

Join NULIS Community

Back to
log in