Keren, 4 Kendaraan Antik Ini Masih Jadi Idola Anak Muda Sekarang


Anak muda, gaya atau fashion nomor satu bagi mereka. Tidak ketinggalan dengan kendaraan yang antik untuk anak muda yang memiliki daya tarik sendiri. Di bawah ini ada lima kendaraan antik yang menjadi idola anak muda sampai saat ini.

1. Vespa

Vespa Idola Anak Muda

Mulai dari motor tua yang melegendaris ini. Motor yang berjenis skuter ini pada awalnya didirikan pada tahun 1884 di Genoa, Italia. Motor antik yang menjadi primadona pada tahun 1990-an di Indonesia ini masih menjadi daya incar untuk anak muda jaman sekarang.

2. Honda c70

Honda C70

Pada tahun 1966, lahirlah Honda C70 dengan kapasitas mesin motor bebek terbesar pada masa itu, yakni 70 cc. Motor ini tidak kalah dengan Vespa, Honda C70 ini juga dipakai oleh pejabat pejabat Indonesia di masa itu.

3. Mercy classic

mercedes-benz-w114-1975-mercedes-benz-classic-mercy-mini-rial-mesh-stance-fitment-classic-asalvo-indonesia-indonesian-fitment-indonesian-stance-5

Mercedes Benz yang didirikan oleh Karl Benz dan Gottlieb Daimler pada tahun 1886 di Mannheim, Jerman. Mobil yang sangat berjaya pada awal zaman kepresidenan Soekarno ini adalah mobil yang mulai diincar oleh anak muda saat ini, seperti Mercy Batman.

4. Holden

holden-monaro-automobile-models-photo-1

Perusahaan mobil yang didirikan oleh James Alexander Holden dan Edward Holden di Australia. Holden adalah salah satu mobil klasik yang diincar oleh 70% anak muda yang gemar barang antik.

What's Your Reaction?
Bingung Bingung
0
Bingung
Sedih Sedih
0
Sedih
Ngagetin Ngagetin
0
Ngagetin
Keren Keren
0
Keren
Top Top
0
Top
Love Love
1
Love

Keren, 4 Kendaraan Antik Ini Masih Jadi Idola Anak Muda Sekarang

log in

Become a part of our community!
Belum daftar? Klik
Daftar

reset password

Back to
log in

Daftar

Join NULIS Community

Back to
log in