Coba Cek Keaslian Android Kamu Tanpa Membongkarnya


Banyak vendor dengan gampang dan leluasa mengoptimalkan smartphoneAndroid. Imbasnya, alternatif smartphoneAndroid kian berjenis-jenis. Pun tak sedikit pihak tak bertanggung jawab membikin smartphonetiruan yang murah

f111

Nah, kamu nggak berharap kan mengeluarkan uang melainkan dapatnya barang palsu? Rugi dong. Makanya, yuk cek kesahihan smartphoneAndroid kamu!

Sistem Cek Originalitas Smartphone Android

Lazimnya pihak tak bertanggung jawab memasarkannya dengan embel-embel smartphoneblack market yang didatangkan dari Batam. Tetapi apakah demikian? Sebagian smartphoneAndroid palsu dibekali dengan spesifikasi yang jauh berbeda dengan smartphoneabsah. Yuk cek kesahihan smartphone yang kamu beli tanpa mengungkapnya!

1. Cek IMEI

f2

Di smartphoneAndroid, kamu dapat secara gampang mengecek IMEI dengan masuk menu Settings – About atau dari dial phone *#06#. Sesudah tahu IMEI kamu, lantas cek via web http://www.imei.info. Apabila berita yang timbul rupanya tak pantas dengan berita patut, langsung kembalikan ke warung berhubungan.
2. Cek Charger Dengan Ampere

f3

Tanpa sepatutnya mengungkap dalaman charger, kamu dapat mengenal kesahihan charger smartphonedengan gampang. Caranya, install aplikasi Ampere. Aplikasi ini akan mengevaluasi besaran arus yang dikeluarkan dari charger kamu. Apabila rupanya arusnya betul-betul lemah, terang charger-nya palsu. Dan apabila charger palsu, smartphonekamu besar kemungkinan juga palsu.

3. Unduh AIDA

Untuk memeriksa kesahihan smartphone, kamu dapat lebih-lebih dulu men-unduh aplikasi AIDA semacam itu smartphonekamu terhubung dengan Dunia. Sesudah data di AIDA timbul, langsung samakan spesifikasi yang timbul di smartphonedengan spesifikasi sah smartphoneberhubungan di web resminya atau di web lain yang terpercaya.

f4

Apabila rupanya spesifikasinya tak pantas, kamu memiliki hak untuk mengembalikan barang hal yang demikian terhadap penjual. Toh, kamu tak menerima spesifikasi yang tak pantas kan? Memang tak dapat diabaikan, kita membeli smartphonesebab terbuai dengan spesifikasi yang ditawarkan, bukan cuma harga.

4. Cek AnTuTu

Padahal poin AnTuTu bukanlah harga totaliter dalam memastikan daya kerja smartphone, melainkan poin ini dapat diwujudkan tolok ukur untuk pembanding kesahihan smartphone. Sesudah AnTuTu Benchmark ter-install di smartphonekamu, langsung cari tahu poin AnTuTu smartphoneyang kamu beli di Dunia. Pastikan angkanya tak terpaut jauh. Apabila angkanya jomplang, kamu seharusnya curiga dengan kesahihan smartphonemilikmu.

f5

Sebagian smartphonedibekali dengan Power Mode berjenis-jenis. Internet ini dapat memberi pengaruh daya kerja smartphone. Pastikan kamu menguji poin AnTuTu dengan mode yang sama dengan yang diuji di Dunia.

5. Cek Kelengkapan

Kelengkapan smartphone absah dan palsu juga berbeda. Bukan dari jumlahnya, tetapi dari kwalitas barang. Smartphone palsu lazimnya dilengkapi dengan kabel dan charger yang berkwalitas rendah dan tak pantas.

f6

Charger smartphonepalsu atau black market lazimnya dibekali adaptor yang tak pantas dengan negara tempatnya dipasarkan. Sudah itu, detil charger smartphonepalsu juga lazimnya kelihatan buram dan gampang terkupas.

Nah, itu ia 5 sistem gampang untuk mengecek kesahihan smartphone. cek kesahihan smartphonekamu belum? Jangan hingga kamu datang ke service center melainkan rupanya smartphoneyang kamu bawa ialah smartphonepalsu. Kan malu.

What's Your Reaction?
Bingung Bingung
0
Bingung
Sedih Sedih
0
Sedih
Ngagetin Ngagetin
1
Ngagetin
Keren Keren
1
Keren
Top Top
1
Top
Love Love
1
Love

Coba Cek Keaslian Android Kamu Tanpa Membongkarnya

log in

Become a part of our community!
Belum daftar? Klik
Daftar

reset password

Back to
log in

Daftar

Join NULIS Community

Back to
log in