Tips Cerdas agar Tetap Sehat dan Bersih Ketika Work From Home


Image Headline (Image From Pixabay.com)

 

Sejak beberapa waktu lalu, pemerintah memberikan imbauan Work From Home bagi masyarakat setelah penyebaran virus Corona yang sangat pesat di Indonesia.  Dengan imbauan tersebut, pemerintah menyarankan agar masyarakat menunda segala aktivitas di luar rumah dan menggantinya di dalam rumah, termasuk ketika bekerja.

 

Namun kebanyakan orang beranggapan kalau bekerja atau melakukan segala aktivitas di rumah itu akan menjaga dirinya tetap bersih hingga lupa dengan mandi, mencuci tangan dan bahkan kurang peduli pada kebersihan di sekitar rumah.

 

Padahal, jika kamu tidak menjaga kebersihan diri sendiri, kuman dan virus akan lebih mudah menempel pada tubuh. Oleh karena itu, kamu tetap harus menjaga kebersihan diri sendiri.

 

Nah, untuk selalu menjaga kebersihan diri sendiri selama di rumah, kamu bisa melihat beberapa tips di bawah ini ya:

 

  1. Cuci Tangan

Tangan adalah salah satu anggota tubuh yang paling banyak terdapat kuman dan virus. Oleh karena itu, sebaiknya kamu selalu mencuci tangan setelah melakukan aktivitas terutama sebelum makan.

 

  1. Peduli Kebersihan Rumah

Kamu tidak pernah tahu dimana kuman dan virus menempel. Oleh karena itu, kamu harus lebih sering membersihkan area rumah, terutama pada bagian-bagian yang sering tersentuh oleh tangan.

 

  1. Memakai Masker

Untuk situasi pandemik seperti in, terkadang kamu juga tetap harus keluar rumah untuk membeli kebutuhan rumah yang sudah habis. Nah, selalu pakai masker untuk mengurangin penyebaran virus jika kamu terpaksa harus keluar rumah ya!

 

  1. Rutin Mandi

Selalu bersihkan badanmu setiap kali kamu melakukan aktivitas seperti dari luar rumah, ataupun membersihkan area rumah  karena kuman dan virus akan lebih mudah menempel dari aktivitas-aktivitas tersebut.

 

  1. Jagalah Kebersihan Mulut

Rongga mulut juga salah satu anggota tubuh yang paling banyak terdapat kuman dan virus, untuk itu biasakanlah untuk mengkonsumsi GoFress. Karena GoFress memiliki germ protection yang dapat membunuh kuman hanya dalam 3 detik.

 

Banner Gofress

 

Selalu perhatikan kebersihan diri sendiri ya, karena ini merupakan salah satu cara yang paling tepat agar terhindar dari virus dan kuman. Untuk kebersihan mulut, kamu bisa percayakan pada GoFress.

 

GoFress merupakan permen strip yang mampu membuat nafasmu menjadi segar dalam hitungan detik. Ukurannya strip-nya yang sangat tipis memudahkan untuk dapat larut di dalam mulut dengan seketika. Selain itu, GoFress juga ampuh membunuh bakteri penyebab bau mulut.

 

Untuk situasi seperti saat ini, kamu bisa mendapatkan GoFress dari Tokopedia atau Shopee di Official Store Nutragen Global Esana. Selain itu, kamu juga bisa membeli paket Selonjoran “Selalu On Kerja Walau Selonjoran” dengan isi camilan sehat rendah kalori yang siap menunjang kamu saat bekerja di rumah.

Nulis adalah platform citizen journalism, setiap artikel menjadi tanggung jawab penulis


Tips Cerdas agar Tetap Sehat dan Bersih Ketika Work From Home

log in

Become a part of our community!
Belum daftar? Klik
Daftar

reset password

Back to
log in

Daftar

Join NULIS Community

Back to
log in