Pawoon Hadirkan Teknologi Untuk Industri UKM di Indocomtech 2018


Kehadiran Pawoon di berbagai kota besar di Indonesia ini bertujuan guna menjangkau pengusaha-pengusaha serta memberikan pilihan aplikasi kasir terbaik untuk pengembangan usaha mereka.

Dengan tema “When Business Meets Technology”, Pawoon hadir di INDOCOMTECH 2018, sebuah event teknologi terbesar di Indonesia yang diikuti banyak merek, perusahaan dan peritel paling inovatif dan ternama.

Dengan tumbuhnya minat terhadap produk buatan lokal dan jumlah usaha kecil dan menengah (UKM) yang semakin bertambah, banyak yang mengatakan bahwa pebisnis dari kalangan UKM (usaha kecil dan menengah) memiliki keunggulan unik.

Meskipun demikian, perusahaan besar dengan anggaran raksasa masih memiliki banyak keuntungan. Mereka menghabiskan ratusan miliar rupiah untuk pemasaran, media sosial dan teknologi, baik online maupun di dalam toko fisik.

Pengusaha UKM kesulitan untuk bersaing dengan sumber daya dan skala besar dari perusahaan-perusahaan ini.

WhatsApp Image 2018-11-21 at 13.10.13

Sangat ironis bahwa justru perusahaan besar yang memiliki keunggulan dalam hal memahami pembeli dan membuat mereka merasa istimewa. Ini seharusnya menjadi domain dari pemilik UKM yang mengenal banyak pelanggannya secara pribadi.

Pebisnis perlu memulai dengan hal-hal mendasar: memahami berapa banyak orang yang datang ke toko, kapan dan apa yang mereka beli.

Untungnya sekarang ada beberapa solusi yang menyediakan teknologi penjualan canggih untuk pebisnis UKM.

Head of Marketing Pawoon, Dedy Purwanto, “Pawoon adalah solusi POS dengan fitur paling lengkap dan mudah digunakan. Kita juga memberikan nilai tambah dengan menyediakan marketing platform yang bisa digunakan oleh pebisnis untuk menarik pelanggan datang ke tempat mereka.

Nulis adalah platform citizen journalism, setiap artikel menjadi tanggung jawab penulis


Pawoon Hadirkan Teknologi Untuk Industri UKM di Indocomtech 2018

log in

Become a part of our community!
Belum daftar? Klik
Daftar

reset password

Back to
log in

Daftar

Join NULIS Community

Back to
log in