Combiphar, Dipimpin oleh Merek OBH Combi, Meluncurkan Kampanye #IndonesiaKalahkanBatas untuk Mendukung Asian Games 2018


Combiphar, perusahaan lokal consumer healthcare terdepan di Indonesia yang bertumbuh cepat, hari ini mengumumkan dukungannya terhadap Asian Games 2018 sebagai Official Supplier melalui tujuh produknya, yakni OBH Combi, Insto, Uricran, Joinfit, Hezandra, Osteopor, dan Smecta. Kegiatan ini sekaligus memperkenalkan kampanye #IndonesiaKalahkanBatas yang merupakan inisiatif salah satu produk utama Combiphar, yakni OBH Combi untuk mendukung perhelatan akbar se-Asia tersebut.

Presiden Direktur Combiphar Michael Wanandi mengatakan keikutsertaan Combiphar pada ajang internasional empat tahunan tersebut merupakan momentum Combiphar untuk ikut berpartisipasi aktif mengajak seluruh masyarakat Indonesia dalam memberikan semangat sportifitas untuk para atlet Indonesia. Kegiatan ini merupakan wujud nyata komitmen Combiphar, yaitu Championing a Healthy Tomorrow guna menciptakan generasi Indonesia yang lebih sehat.

WhatsApp Image 2018-07-26 at 15.45.07

“Kami bersyukur dan bangga dapat menjadi bagian dari Asian Games 2018 mendatang sebagai Official Supplier. Keikutsertaan Combiphar pada kegiatan yang akan dilaksanakan di Jakarta dan Palembang ini akan memperkuat tonggak sejarah perusahaan dalam mendukung para atlet untuk meraih prestasi gemilang dan memberikan banyak kontribusi sehingga semakin mengharumkan nama Indonesia,” kata Michael pada konferensi pers peluncuran kampanye #IndonesiaKalahkanBatas di Jakarta (24/7).

Michael menambahkan, sesuai arahan Bapak Presiden Joko Widodo bahwa semua pihak diharapkan mendukung perhelatan akbar ini, demikian juga dengan Combiphar yang akan terus berkomitmen mendukung atlet Indonesia meraih prestasi terbaik dengan mengajak masyarakat memberikan dukungannya, salah satunya melalui kampanye #IndonesiaKalahkanBatas.

Komunikasi dan aktifitas kampanye #IndonesiaKalahkanBatas ini dilakukan melalui berbagai kanal media, seperti media ATL (TV, Cinema, PR), media Digital, media BTL (aktifitas booth Asian Games 2018 di Jakarta dan Palembang), program CSR (Donasi) dan berbagai program lainnya yang melibatkan konsumen, retailer, maupun internal karyawan Combiphar.

Pada kesempatan tersebut, Combiphar juga meluncurkan video berdurasi 90 detik, yang menggambarkan tiga perwakilan atlet Indonesia yang bertekad mengalahkan batasan mereka di Asian Games 2018.

WhatsApp Image 2018-07-26 at 15.45.47

“Saat mengejar impian, ada kalanya datang batasan untuk kita melangkah maju. Batasan tersebut bisa berupa fisik maupun mental, baik datang dari luar maupun dari diri sendiri. Menjadi wakil bangsa di Asian Games 2018 merupakan kesempatan yang sangat berharga. Ini kebanggaan sekaligus tanggung jawab. Combiphar mendukung dan mendoakan yang terbaik untuk seluruh kontingen Indonesia yang akan berjuang di Asian Games 2018 untuk dapat mengalahkan batasan mereka, apapun itu, dan memberikan yang terbaik bagi bangsa,” lanjut Weitarsa.

“Untuk aktifitas di kanal digital, kami mengajak seluruh masyarakat untuk mendukung #IndonesiaKalahkanBatas di Asian Games 2018. Target kami minimal mendapatkan 500.000 dukungan yang diperoleh melalui aktivitas digital games maupun microsite #IndonesiaKalahkanBatas yang menarik bagi generasi muda Indonesia,” jelas Weitarsa.

Nulis adalah platform citizen journalism, setiap artikel menjadi tanggung jawab penulis


Combiphar, Dipimpin oleh Merek OBH Combi, Meluncurkan Kampanye #IndonesiaKalahkanBatas untuk Mendukung Asian Games 2018

log in

Become a part of our community!
Belum daftar? Klik
Daftar

reset password

Back to
log in

Daftar

Join NULIS Community

Back to
log in