Sukseskan Pawai Obor Asian Games 2018, Indofood Satukan Semangat bersama Atlet dan Masyarakat


2

Indofood yang menjadi official sponsor Asian Games 2018 menyatakan partisipasinya dalam pawai obor atau Torch Relay Asian Games 2018. Dalam rangkaian acara yang digelar oleh Indonesia Asian Games Organizing Committee (INASGOC), Indofood akan berpatisipasi di 7 rute dalam 6 kota di Indonesia. Kota tersebut adalah Malang, Denpasar, Makasar, Palembang, Bandung, Jakarta Timur, dan Stadion GBK, Jakarta.

Direktur PT Indofood Axton Salim mengungkapkan, “Pawai obor adalah seremoni penting dan prosesi yang paling dinanti dalam setiap pelaksanaan Asian Games. Indofood turut menyemarakkan pawai obor di 7 kota dengan melibatkan berbagai elemen masyarakat seperti atlet nasional, masyarakat umum, dan karyawan Indofood”

1

Taufik Wiraatmaja selaku Direktur PT Indofood CBP Sukses Makmur menambahkan, “Keterlibatan Indomilk sebagai produk susu bergizi dan perhelatan akbar ini merupakan gambaran dari banyaknya persamaan personality antara Indomil dengan ajang Asian Games 2018”.

Torch Relay Asian Games 2018 akan berlangsung mulai 18 Juli mendatang. Selama kurang lebih 30 hari, api abadi Asian Games akan melewati 50 kota yang tersebar di 18 provinsi.

3

Bentuk dukungan lain dari Indofood adalah keterlibatan karyawan pada pawai obor sebagai apresiasi perusahaan terhadap bakti mereka yang sudah menjadi bagian penting perjalanan perusahaan dalam menghasilkan produk berkualitas untuk solusi pangan dan gizi keluarg

“Semoga inisiatif kampanye Indofood Satukan Tekad dan Semangat Indonesia untuk mendukung kesuksesan pelaksanaan Asian Games 2018 akan menyatukan kita demi memperjuangkan satu tujuan, untuk Indonesia” tutup Axton Salim.

Nulis adalah platform citizen journalism, setiap artikel menjadi tanggung jawab penulis


Sukseskan Pawai Obor Asian Games 2018, Indofood Satukan Semangat bersama Atlet dan Masyarakat

log in

Become a part of our community!
Belum daftar? Klik
Daftar

reset password

Back to
log in

Daftar

Join NULIS Community

Back to
log in