PT Sukanda Djaya Hadirkan Produk Baru “Mahlkonig Four Wonders” Untuk Pecinta Kopi


PT Sukanda Djaya, Perusahaan yang bergerak di bidang distribusi makanan dan minuman terkemuka di Indonesia yang telah berpengalaman lebih dari 30 tahun kembali melalukan peluncuran produk terbaru bersama Mahlkonig GmbH&Co.KG.

PT Sukanda Djaya melalui divisi F&B Equipment dan Mahlkonig GmbH&Co.KG  bekerja sama dengan Barista Guild Indonesia menggelar acara BGI Vol. 1 bertajuk “Mahlkonig Four Wonders”. Acara ini digelar untuk memperkenalkan produk terbaru dari Mahlkonig Grinder, ada 4 varian Mahlkonig Grinder yang akan diluncurkan hari ini.

4 varian baru dari Mahlkonig Grinder yang diluncurkan pada acara ini adalah:

  1. Grinder MAHKLONIG K30 2.0
  2. Grinder MAHKLONIG K30 Twin 2.0
  3. Grinder MAHKLONIG K30 Twin Hybrid
  4. Grinder MAHKLONIG EK 43s

Dalam acara peluncuran produk ini akan ada seminar yang diisi oleh beberapa pembicara seperti Jason Leo seorang pemilik bisnis Ombe Coffee dan Michael Yung seorang ahli dibidang kopi dan peralatan. Diikuti oleh acara yang paling ditunggu yakni Mahlkonig Product Launch dan Demonstration oleh Deniz Cagaptay sebagai perwakilan dari  Mahlkonig GmbH&Co.KG. Kemudian, akan ada demonstrasi dari Barista Champion 2018, Muhammad Aga yang akan memeriahkan acara ini.

Nulis adalah platform citizen journalism, setiap artikel menjadi tanggung jawab penulis


PT Sukanda Djaya Hadirkan Produk Baru “Mahlkonig Four Wonders” Untuk Pecinta Kopi

log in

Become a part of our community!
Belum daftar? Klik
Daftar

reset password

Back to
log in

Daftar

Join NULIS Community

Back to
log in