Ganti 370 Aki Mobil, Shop&Drive Pecahkan Rekor Muri Lewat Acara Kartini On The Road


edit1

Tingkat mobilitas yang tinggi serta banyaknya kegiatan membuat perempuan semakin dituntut untuk dapat berkendara secara mandiri. Keselamatan dan keamanan baik bagi para pengendara maupun bagi orang lain juga merupakan hal utama yang harus diperhatikan dalam berkendara. Oleh karena itu, setidaknya sebagai kartini masa kini, perempuan harus paham dan menyadari pentingnya merawat kendaraan seperti kapan harus mengganti aki, oli, shock absorber, ataupun komponen lainnya agar aktifitas sehari-hari tidak terganggu.

edit3

Sebagai ritel otomotif modern terpercaya dari Astra Otoparts, Shop&Drive siap mengakomodir perawatan kendaraan, tidak hanya untuk kalangan pria saja, tapi juga perempuan sebagai kartini masa kini. Memperingati hari Kartini di tahun 2018 ini, Shop&Drive menjalankan kampanye digital dengan tagar #KarenaWanitaInginDimengerti, yang bertujuan untuk meningkatkan kesadaran wanita agar lebih peduli dalam merawat kendaraan demi terciptanya keselamatan dalam berkendara, tanpa takut kehilangan waktu berharga dengan keluarga, karena Shop&Drive selalu siap sedia untuk membantu para wanita dalam merawat kendaraannya.

edit2

Mendukung kampanye digital tersebut, Shop&Drive juga memberikan apresiasi kepada para wanita Indonesia dengan mengadakan acara Pemecahan Rekor Muri: Penggantian Terbanyak untuk Perempuan Indonesia yang bertajuk “Kartini On The Road” pada 21 April 2018, di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang.

Setelah dilakukan tahap seleksi, Shop&Drive mencatat 370 perempuan Indonesia sebagai kartini masa kini yang beruntung ikut serta dalam memecahkan rekor muri tersebut. Jumlah perempuan Indonesia yang mengikuti Pemecahan Rekor Muri: Penggantian Aki Mobil Terbanyak oleh Kepala Toko Retail Otomotif Modern yang khusus diprioritaskan untuk pengemudi wanita ini, juga sama dengan jumlah outlet Shop&Drive, yakni 370 outlet yang tersebar di seluruh Indonesia.

“Pemecahan Rekor MURI Penggantian Aki Mobil Terbanyak ini, diharapkan dapat menjadi sebuah bentuk eksistensi dari Shop&Drive sebagai retail otomotif modern terpercaya di Indonesia. Dengan mengusung tema Kartini On The Road, Shop&Drive ingin memberikan apresiasi bagi perempuan Indonesia di Hari Kartini, yang memiliki peran penting di kehidupan sehari-hari, salah satunya dalam keselamatan berkendara yang membuat dunia otomotif tidak begitu asing lagi di telinga para perempuan”, ujar Yusak Kristian, Direktur Astra Otoparts.

edit6

Rekor penggantian aki mobil terbanyak berhasil diperoleh Shop&Drive yang ditandai dengan penekanan klakson secara bersamaan oleh para pengemudi wanita. Piagam pemecahan rekor diserahkan langsung oleh Manajer MURI Indonesia, Andre Purwandono, S.S kepada Yusak Kristian selaku Direktur Astra Otoparts.

Kepercayaan konsumen membuat Shop&Drive selalu fokus melakukan inovasi yang menyesuaikan pada kebutuhan pelanggan. Seperti saat ini pembelian aki dan oli yang sudah dapat dilakukan melalui layanan Battery Home Delivery (BHD) dan Oil Home Delivery (OHD).

“Hadirnya layanan Battery Home Delivery dan Oil Home Delivery sangat bagus dan pastinya dapat menghemat waktu kita apalagi sebagai perempuan. Beli aki di Shop&Drive juga akinya selalu bagus dan awet, ditambah dengan garansi resmi yang diberikan oleh Shop&Drive”, ujar Rindi Agustin, peserta Kartini On The Road.

“Selama ini pelayanannya bagus ada layanan Call Centre 24 jam, apalagi kalau tiba-tiba mobil ada masalah di tengah jalan, kami tidak perlu khawatir karena tinggal menghubungi 15-000-15 ditambah sudah dilengkapi juga dengan layanan Battery dan Oil Home Delivery yang bisa antar aki dan oli dimanapun saya berada ini membantu saya yang tidak mengerti perawatan mobil”, tambah Jo Joeys, peserta Kartini On The Road.

Nulis adalah platform citizen journalism, setiap artikel menjadi tanggung jawab penulis


Ganti 370 Aki Mobil, Shop&Drive Pecahkan Rekor Muri Lewat Acara Kartini On The Road

log in

Become a part of our community!
Belum daftar? Klik
Daftar

reset password

Back to
log in

Daftar

Join NULIS Community

Back to
log in