NOMADEN Music Shelter dan Perayaan HUT Transjakarta


Dalam rangka merayakan HUT Transjakarta yang keempat, Motion FM bekerjasama dengan Transjakarta menggelar acara musik bertajuk Nomaden Music Shelter. Acara musik yang digelar di beberapa halte Transjakarta, dengan pusat acara di halte busway Kampung Melayu ini mengusung konsep jamming di halte dan beberapa rute Transjakarta mulai dari jam 7 pagi hingga jam 12 siang dan menghadirkan berbagai musisi tanah air seperti The Overtunes, Abdul & The Coffee Theory, Virzha, Mario G Klau, dan Angela Vero.

Acara berlangsung lancar dan berhasil mengundang perhatian para pengguna Transjakarta hari itu. Nomaden Music Shelter didukung beberapa sponsor, salah satunya Cari Aja Indonesia. Cari Aja adalah aplikasi pencarian tempat disekitar yang dapat membantu pengguna untuk menemukan tempat yang dibutuhkan dengan cepat dan tepat. Memiliki 12 kategori mulai dari tempat makan, bengkel, SPBU, ATM, hotel, tempat wisata, tempat perbelanjaan, rumah sakit, klinik, hingga halte Transjakarta terdekat dan akan terus bertambah. Cari Aja dilengkapi dengan fitur terdekat, yang menunjukkan berbagai tempat yang ada disekitar pengguna dalam radius 5 kilometer.

cariaja2

Cari Aja berpartisipasi sebagai sponsor dalam rangkaian acara HUT Transjakarta sebagai bentuk dukungan kepada Transjakarta yang memiliki visi dan misi yang serupa, yaitu mempermudah mobilitas masyarakat DKI Jakarta melalui aplikasi Cari Aja, dalam hal pencarian tempat yang dibutuhkan dengan cepat dan tepat. Selain itu juga sebagai media untuk memperkenalkan aplikasi Cari Aja kepada masyarakat DKI Jakarta, khususnya para pengguna Transjakarta.

Rangkaian acara dimulai dengan penampilan para musisi dan berbagai kuis dari para sponsor yang dilanjutkan dengan perayaan HUT Transjakarta sebagai puncak acara. Dalam pidatonya, Bapak Budi Kaliwono berterima kasih pada masyarakat yang telah mempercayakan Transjakarta sebagai transportasi pilihan serta menjamin pelayanan yang lebih baik demi keamanan dan kenyamanan pengguna.

cariaja3

“Pelayanan Transjakarta mungkin masih jauh dari sempurna, tapi saya pastikan kami semua mengejar pelayanan yang terbaik supaya bisa kami berikan kepada pelanggan. Kami tidak hanya bergerak dalam bidang transportasi, tetapi kami juga ingin dekat dengan pelanggan dalam sisi-sisi lain, salah satunya pertunjukan musik yang akan diadakan satu kali setiap bulannya. Acara ini diperuntukkan sebagai tempat bagi anak-anak muda tanah air yang memiliki talenta berkarya”, ujar Direktur Utama Transjakarta, Bapak Budi Kaliwono dalam pidatonya di perayaan HUT Transjakarta. Seremoni berlangsung singkat dan sederhana dengan pemotongan tumpeng lalu diakhiri dengan foto bersama.

Nulis adalah platform citizen journalism, setiap artikel menjadi tanggung jawab penulis


NOMADEN Music Shelter dan Perayaan HUT Transjakarta

log in

Become a part of our community!
Belum daftar? Klik
Daftar

reset password

Back to
log in

Daftar

Join NULIS Community

Back to
log in