Menderita Sindrom Prader-Willi, Bocah ini Suka Memakan Kotoran!


Caden Benjamin

Akibat menderita sindrom Prader-Willi, bocah yang berasal dari Afrika Selatan yang bernama Caden Benjamin ini dirinya selalu merasa lapar.

Namun jika lapar anak ini akan makan, ets yang dimakan bukan nasi melainkan kotoran dan juga tisu toilet untuk memenuhi hasratnya.

Bahkan ibunya yang bernama Zola Benjamin merasa binggung dengan kebiasaan aneh anaknya tersebut. “Putra kesayangan saya ini suka makan kertas toilet. Dia sebenarnya akan makan kertas apapun yang ditemukan di rumah. Dan jika tidak ada kertas yang bisa dimakan, dia akan mulai mengikis kotoran yang ditemukan di lantai dan memakannya.” ucap ibunya.
Caden Benjamin1Saat ini Caden telah berusia 10 tahun dan memiliki bobot hingga 88 kg.

Biasanya dia akan memulai hari dengan makan empat potong roti keju dan kemudian satu jam kemudian dia akan minum minuman bersoda dan makan sisa makanan dari malam sebelumnya. Saat makan siang dia akan makan dua potong besar ayam.

Bahkan sang ibu dibuat kewalahan dengan kelakuan anaknya tersebut.

Oleh sebab itulah saya terpaksa mengunci semua lemari dapur dan lemari es. Setiap hari adalah pertempuran. Aku harus memeriksanya sepanjang siang dan malam.

Saat ini dia berjuang untuk bergerak dan bernapas karena tubuhnya yang terus membesar. Dia juga menjadi depresi karena tidak bisa hidup layaknya teman-teman yang lain.

Nulis adalah platform citizen journalism, setiap artikel menjadi tanggung jawab penulis

Menderita Sindrom Prader-Willi, Bocah ini Suka Memakan Kotoran!

log in

Become a part of our community!
Belum daftar? Klik
Daftar

reset password

Back to
log in

Daftar

Join NULIS Community

Back to
log in