Siapa yang Beruntung akan Mendapatkan Aura Kasih?


1505825854_aura-tampil-seksi-dengan-dress-model-bodycon

Aura Kasih, Seorang Artis peran kelahiran Bandung di ini dikenal mempunyai paras yang cantik serta bentuk tubuh yang aduhai. Setelah menjadi kontes puteri Indonesia, karier Aura Kasih di dunia hiburan tanah air naik pesat. Sebut saja Asmara Dua Diana, Single Mari Bercinta yang sering kita dengar di awal 2010-an.

Namun karier yang begitu menterang itu tak di barengi kisah asmara yang menyenangkan bagi Aura. Pernah dekat dengan Baim Wong dan yang terakhir menjalin asmara dengan Glen Fredly pun kandas. Kini Aura Kasih belum memiliki pendamping.

Bagi seorang Aura Kasih, tentu banyak lelaki yang tertarik untuk mendekatinya, namun sebagai manusia normal Aurapun selektif dalam memilih pendamping hidup. Apalagi pernikahan untuk selamanya. Harus mempertimbangkan bibit, bebet, dan bobotnya. Tidak asal pilih. Wanita pernah di gosipkan dekat dengan Ariel i in ini sekarang lebih fouks menekuni hobinya yaitu travelling.

Dilansir dari Instagramnya, Aura sering memposting foto-foto ketika dia ber pergian. Namun tidak pernah terlihat Aura berfoto barang lelaki. Mungkin sedang di sembunyikan oleh tuhan jodoh untuk Aura kasih. Namunyang jelas laki-laki tersebut beruntung karena memiliki Pasangan yang cantik jelita serta baik dan ramah. Aura juga termasuk wanita mandiri yang sukse di dunia hiburan. Lalu siapakah kelak yang beruntung mendapatkan Cinta Aura kasih dan bisa mempersunting Aura Kasih? Ikuti terus kisahnya.

Nulis adalah platform citizen journalism, setiap artikel menjadi tanggung jawab penulis

Siapa yang Beruntung akan Mendapatkan Aura Kasih?

log in

Become a part of our community!
Belum daftar? Klik
Daftar

reset password

Back to
log in

Daftar

Join NULIS Community

Back to
log in