Ternyata Bau Kentut Bisa Mengobati Penyakit Mematikan, Gak Percaya?


kentut

Memang kebanyakan oranag pasti akan selalu menghindar dan marah ketika kentut sembarangan dan membuang bau yang sangat tidak sedap.

Namun setelah mengetahui sebuah studi dari University Exeter di Inggris Ini, kamu pasti akan sangat terkejut karena pandangan itu menjadi berubah.

Para peneliti menemukan bahwa bau dari aroma kentut ternyata bisa meyembuhkan beberapa penyakit diantaranya Jantung, Kanker, Atritis, dan juga Dimensia.

Kentut berasal dari Gas Hidrogen Sulfida yang dipecahkan oleh bakteri, Gas Sulfida dalam dosis tinggi sebenarnya bisa dapat memetikan, namun dalam kentut dosisnya sangat rendah dan malah bisa menyehatkan.

Dilansir dari Times jumat 11 juli 2014,  untuk percobaan Wood dan tim membuat gas buatan dengan nama AP39, Dosis ini kemudian ditiupkan dalam mitokondria.

Organ sel yang siap mampu menyerap nutrisi dan diubanya menjadi sebuah energi dengan cara menghancurkan dirinya sendiri, sehingga pada saat mitokondria hancur maka tubuh akan lemah dan akan mudah terserang penyakit.

Dan ternyata gas buatan kami bisa menjaga mitokondria yang hancur dalam proses suatu penciptaan energi dan kami sangat percaya mengembalikan mitikondria dalah suatu sebuah kunci untuk bisa menyembuhkan dan mengobati berbagai penyakit.

maka dari itu sekarang suadah tau kan manfaat dari kentut, ternyata memenag kentut mempunyai manfaat yang luar biasa meskipun terbilang baunya minta ampun sangat bau banget.

Nah, sekian dulun artikel dari saya semoga terhibur mohon maaf jika ada salah kata ataupun ucapan.

Semoga Bermanfaat.

Nulis adalah platform citizen journalism, setiap artikel menjadi tanggung jawab penulis


Comments are closed.

Ternyata Bau Kentut Bisa Mengobati Penyakit Mematikan, Gak Percaya?

log in

Become a part of our community!
Belum daftar? Klik
Daftar

reset password

Back to
log in

Daftar

Join NULIS Community

Back to
log in