Mekanisme Penghilangan Tato dengan Laser


4526dffe-8f08-470d-8227-38d7597790ed

Apakah kalian pernah berniat membuat tato, dan malah sudah memilikinya? namun hidup memang penuh dengan penyesalan, itulah mengapa penghapusan tato ada, tapi bagaimana cara kerjanya? Mendapatkan tato itu mudah. Sederhana saja, memikirkan sesuatu yang lucu, biarkan teman Anda meyakinkan Anda untuk memasukkannya secara permanen ke tubuh dan kemudian hadapi akibatnya saat Anda bangun. Perhatian satu adalah cerita yang berbeda. Proses mendapatkan tato melibatkan mendorong tinta ke lapisan kedua kulit Anda, atau dermis.

Dengan cara yang sama seperti tubuh Anda mencoba mengeluarkan serpihan, ia akan mengenali tinta ini sebagai benda asing dan mencoba untuk menghilangkannya. Cara melakukannya adalah untuk mengirim sel darah putih untuk menghancurkan partikel tinta. Satu-satunya masalah adalah partikel tinta lebih besar dari pada sel darah putih, sehingga proses ini sangat lambat (karena itulah tato mulai berkembang biak setelah beberapa dekade).

Peluru dapat menjadi Digunakan untuk menghancurkan partikel-partikel ini, yang berarti tinta dapat diserap ke dalam aliran darah Anda dan dibuang, dengan cara yang sama dengan tubuh Anda membuang semua limbah lainnya. Namun kadang-kadang bisa memakan waktu 10 atau lebih sesi untuk menghilangkan tato. Mereka juga menunjukkan bahwa berbeda Sewa jenis tinta dan warna bisa memakan waktu lebih lama untuk dihilangkan.

Pengalaman orang yang mendapatkan penghapusan tato laser membuatnya terlihat seperti tinta yang hilang seketika, tapi ini hanya air di kulit yang dipanaskan dan sementara mengaburkan tato. Klinik pribadi di Inggris biasanya mengisi sekitar £ 150per sesi untuk menghilangkan tato kecil. Jika Anda akhirnya membutuhkanbeberapa sesi untuk menghapus tato Anda, itu bisa berakhir dengan biaya mahal.

Nulis adalah platform citizen journalism, setiap artikel menjadi tanggung jawab penulis


Mekanisme Penghilangan Tato dengan Laser

log in

Become a part of our community!
Belum daftar? Klik
Daftar

reset password

Back to
log in

Daftar

Join NULIS Community

Back to
log in