Baju Koko “Black Panther” Diperkirakan Bakal Jadi Tren Saat Lebaran 2018


Sumber : kaskus
Sumber : kaskus

Pada tahun ini, banyak yang memperbincangkan tentang kostum yang di gunakan oleh pemain Black Panther, Chadwick Boseman. Kostum ini di design oleh Ruth E. Carter, perancang peraih Oscar. Di lansir dari TheHiveAsia, kostum ini telah menjadi trend di kalangan orang Malaysia dan Indonesia karena rupanya menyerupai design baju koko.

Tak hanya itu, thejakartapost menyatakan bahwa sekarang internet sangat cepat memberikan informasi perihal kostum ini, dan membandingkan kostum ini dengan baju koko yang di gunakan untuk shalat Jum’at dan perayaan hari besar Muslim. Salah satu netizen Twitter, ada yang ikut memprediksikan bahwa baju koko “Black Panther” akan menjadi trend untuk Lebaran 2018.

Lalu, ada seorang pedagang pakaian Muslim di Tanah Abang mengatakan bahwa baju koko yang terinspirasi dari kostum “Black Panther” ini  telah terjual habis dalam waktu dua hari aja. Selain di tanah Abang, baju koko “Black Panther” ini juga di jual oleh para pedagang e-commerce Bukalapak dan Tokopedia dengan range Rp. 300,000 – Rp. 500,000.

Nulis adalah platform citizen journalism, setiap artikel menjadi tanggung jawab penulis

Baju Koko “Black Panther” Diperkirakan Bakal Jadi Tren Saat Lebaran 2018

log in

Become a part of our community!
Belum daftar? Klik
Daftar

reset password

Back to
log in

Daftar

Join NULIS Community

Back to
log in